Agar Tidak Impoten Berikut 5 Cara Paling Efektif

agar tidak impoten, klinik lelaki, impotensi, impoten

Salam gagah dari klinik lelaki. Pasti di antar kalian ada yang bertanya-tanya bagaimana sih agar tidak impoten? Oleh karena itu simak artikel ini nomor 5 paling penting.

Disfungsi ereksi atau impoten adalah gangguan seksual dimana pria tidak bisa mempertahankan ereksi dengan lama sampai batas normal. Dan tidak bisa mencapai orgasme pada wanita. Lebih parah lagi kalau tidak bisa ereksi lebih keras meskipun telah menerima rangsangan seksual. Lalu bagaimana cara agar tidak impoten? simak terus!

Pada umumnya impoten di domonasi oleh penyakit yang berhubungan dengan aliran darah seperti diabetes, penyakit jantung, hipertensi dan lain lain. Psikologis juga bisa mengakibatkan impotensi seperti stres, terlalu lelah bekerja,depresi,dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu ada beberapa cara agar tidak impoten diantaranya:

1.Jaga Pola Makan

klinik lelaki, impoten

Pola makan yang buruk bagi jantung akan berdampak buruk pula bagi penis. Karena makanan yang tidak sehat akan menyebabkan serangan jantung akibat aliran darah terhambat. Dan di pembuluh juga akan menghambat aliran darah menuju penis. Penis akan bisa ereksi maksimal jika aliran darah dari dan menuju penis lancar kalau aliran darah tersendat. Penis pun sulit ereksi atau impoten.Oleh sebab itu disarankan hindari makan makanan yang berlemak tinggi yang memicu kolesterol dan darah tinggi ,dan konsumsi makan makanan yang sehat seperti sayur dan buah.

2.Jaga Berat Badan

klinik lelaki, impoten

Kelebihan berat badan atau obesitas akan mengakibatkan diabetes yang dapat menyebabkan kerusakan saraf di seluruh tubuh karena terjepit,jika saraf yang bertanggung jawab pada penis rusak maka penderita akan menderita impotensi.

3.Olahraga Secara Teratur

klinik lelaki, impoten

Dengan berolahraga secara teratur sangat baik untuk kebugaran tubuh dan kesehatan jantung,seperti jogging,berenang atau yang ringan ringan saja seperti push up,sit up dan lain lain.Jika tidak ada waktu untuk berolahraga,lakukan berjalan kaki dengan jarak yang cukup jauh atau lari kalau ke kantor,gunakan tangga jangan pakai lift.

4.Hindari Minuman Beralkohol dan Rokok

klinik lelaki, impoten

banyak berdampak negatif minuman beralkohol seperti merusak saraf,kerusakan hati,mengganggu produksi hormon testosteron pria,dan lain lain.Begitu pula dengan rokok menyebabkan penyakit jantung membahayakan pembuluh darah dan membatasi aliran darah dari dan menuju penis.semua tersebut akan mengakibatkan impotensi.

5.Refreshing Dan Hindari Stres

klinik lelaki, impoten, impotensi, agar tidak impoten

Sisihkan waktu untuk refreshing,dengan refreshing psikologis akan terasa fresh dan terhindar dari rasa stres,jika psikologis baik maka penis pun akan berdampak baik.Hindari hal hal yang akan menimbulkan stres  dan berbagai macam pikiran negatif,dengan metodeyang bisa meredakan ketegangan dan membuat rasa nyaman secara emosional akan memberi dampak positif bagi kehidupan seksual.

Itulah beberapa cara agar tidak impoten,dan jika anda menderita disfungsi ereksi atau impoten segera berkonsultasi dengan dokter yang ahli dalam bidangnya dan berobat ke klinik Lelaki,klinik khusus ejakulasi dan impotensi,dalam dua hari anda bisa gagah kembali,dan rahasia anda di jamin aman.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *