Aktivitas Buruk Yang Menyebabkan Impoten

impoten

Bagi pria menjaga kesehatan orang vital penting untuk dijaga. Karena kesehatan organ vital dipengaruhi oleh aktivitas buruk seseorang yang bisa menyebabkan impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Kesadaran akan pola hidup yang sehat, sudah banyak dipahami oleh semua orang. Namun banyak juga belum mau untuk melakukannya, bahkan banyak orang juga sadar bahwa aktivitas yang dilakukan tersebut bisa menjadi penyebab berbagai macam kesehatan salah satunya impoten.

Jadi, sebenarnya banyak aktivitas yang sering dilakukan tetapi tidak sadar bahwa jika dilakukan secara terus menerus bisa menyebabkan impoten. Maka inilah aktivitas buruk yang harus dihindari seperti.

  • Merokok menthol

Memang semua rokok sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh salah satunya disfungsi ereksi. Namun rokok menthol memiliki efek yang lebih berbahaya, karena rokok menthol salah satu jenis rokok yang paling rentan bisa terjadi impoten.

  • Membiarkan penis lembab dan gerah

Ketika menggunakan celana yang terlalu sempit sehingga menyebabkan penis menjadi lembab dan gerah. Maka itu juga berpengaruh pada kesehatan organ vital pria, jadi rubahlah secara perlahan agar bisa terhindar dari masalah tersebut.

  • Tidak pernah menyikat gigi

Ketika sudah tidak rutin menggosok gigi, maka bakteri yang ada pada gusi akan bertambah. Janganlah beranggapan bahwa tidak menggosok gigi hanya akan merusak gusi saja. Faktanya bakteri yang ada pada gusi bisa masuk kedalam aliran darah dan bisa menyumbat pembuluh darah, jadi apabila pembuluh darah terhambat maka efeknya sangat berpengaruh terhadap disfungsi ereksi.

  • Memakan makanan kaleng

Makanan-makanan alami seperti kacang atau tomat yang dijual dalam bentuk kemasan belum tentu menyehatkan karena kemasan tersebut mungkin mengandung bisphenol-A yang dapat menghambat hormon seks pria.

Itulah beberapa aktivitas buruk yang sering dilakukan yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi, maka lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Tapi bila anda sudah terlanjur terkena impoten dan ingin mengatasinya, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official