Akupuntur Bisa Mengatasi Impoten

impoten

Akupuntur sudah digunakan sejak ribuan tahun yang lalu sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit. Bahkan studi terbaru mengatakan bahwa akupuntur dapat mengatasi impoten dan gangguan seksual lainnya.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologi contonya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Cara mengatasinya bisa dengan berbagai cara, menggunakan obat alami untuk mengatasi impoten seperti jahe, jinten, ginseng. Dan dengan pengobatan alternatif seperti akupuntur.

Terapi akupuntur adalah metode pengobatan alternatif yang melibatkan penyisipan jarum yang sangat tipis ke beberapa titik pada tubuh. Pada umumnya akupuntur paling sering digunakan untuk mengobati rasa nyeri.

Para praktisi barat, menilai titik akupuntur sebagi tempat untuk merangsang saraf, otot dan jaringan ikat. Dan mereka pun percaya dengan memberi stimulasi pada area tertentu dapat meningkatkan hormon penghilang rasa sakit alami dalam tubuh dan juga dapat meningkatkan aliran darah.

Akupuntur biasanya digunakan untuk meredakan rasa sakit yang berhubungan dengan berbagai penyakit dan kondisi seperti :

  • Kemoterapi dan mual pasca operasi
  • Sakit gigi
  • Sakit kepala dan migrain
  • Nyeri saat bersalin
  • Nyeri saat menstruasi
  • Nyeri punggung
  • Sakit leher

Namun penelitian terbaru mengatakan bahwa akupuntur bisa juga unutk mengatasi impoten.

Penelitian menjelaskan bagaimana akupuntur dapat mempengaruhi sistem metabolisme pada tubuh sehingga dapat mengatasi masalah impoten pada pria.

Terapi jarum yang berfungsi sebagai fasilitas relaksasi, lantaran akupuntur pada prinsipnya mengembalikan fungsi dari organ tubuh dan melancarkan peredaran darah. Teknik penusukan pada titik akupuntur hendaknya dilakukan dengan bergantian baik terhadap penusukan sektor ventral ataupun dorsal yang membuat pasien akan merasa nyaman dan rileks.

Itulah singktanya bagaimana terapi akupuntur bisa untuk mengatasi impoten yang bisa anda coba apabila anda tidak ingin mengkonsumsi obat kimia berbahaya.

Atau anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter profesional secara GRATIS di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/7-titik-pijat-mengatasi-impoten/

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: