Alkohol Bisa Menyebabkan Impoten

impoten

Jika anda masih ingin perkasa diatas ranjang sebaiknya anda mengurangi atau menghindari mengkonsumsi alkohol. Maka bila terlalu sering mabuk akan membuat penis cepat lemah bahkan impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Penyebab impoten bisa  bermacam-macam, misalnya disebabkan oleh penyakit seperti diabetes, hipertensi, dan jantung atau bisa disebabkan psikologis yang bisa menyebabkan penis sulit ereksi.

Namun salah satu penyebab lainnya adalah sering mengkonsumsi alkohol, terutama pada pengguna alkohol dengan jangka panjang. Sebab saat alkohol diminum seirkulasi darah menuju ke penis akan terganggu.

Normalnya pembuluh darah yang menuju ke penis akan terbuka dan akan menutup ketika sudah bereksi supaya darah tetap ada disana. Namun alkohol dapat menghentika penutupan pembuluh darah, sehingga darah yang seharusnya berada pada penis malah kembali lagi ke jantung dan hasilnya penis gagal untuk ereksi.

Efek pada tubuh

Alkohol adalah depresan sistem saraf yang benar-benar mampu memblokir impuls saraf dan mampu menghambat komunikasi antara orak dengan tubuh. Karena sistem saraf yang tidak berfungsi dengan normal maka orang tubuh akan kehilangan orientasi. Maka jika mengkonsumsi alkohol dalam jumlah banyak maupun sedikit akan mempengaruhi sistem saraf dan serta mampu menyebabkan refleks lambat dan pikiran kosong.

Sebab mengkonsumsi alkohol yang berlebihan dapat menyebabkan parut pada hati, tekanan darah tinggi, dan menyebabkan resiko terkena beberapa jenis kanker.

Efek pada kinerja seksual

Alkohol sering juga disebut sebagai salah satu zat afrodisiak karena dapat meningkatkan hasrat seksual kepada para peminum. Masalah yang sering juga muncul dikarenakan alkohol adalah gagal dalam hubungan seksual. Sebab untuk mendapatkan ereksi yang keras, darah harus mengalir dengan lancar menuju ke penis dan mengalir keluar dengan lambat.

Ketika banyaknya darah yang mengisi ruang dalam jaringan pembuluh darah penis, maka pembuluh darah balik yang memiliki peran untuk mengirim darah dari penis kembali menuju jantung akan terhambat. Dan sebagai akibatnya darah yang ada pada jaringan penis akan tertahan beberapa waktu yang menyebabkan ereksi bisa keras.

Pengkonsumsian alkohol dengan jangka waktu panjang dan berlebihan dapat merusak pembuluh darah dan bisa memicu munculnya penyakit hipertensi dan jantung. DImana kedua penyakit tersebut dapat menimbulkan gangguan impoten.

Maka anda berhentilah mengkonsumsi alkohol sebab cepat atau lambat alkohol dapat membuat tubuh kita yang asalnya sehat menjadi lemas, karena alkohol menjadi salah satu zat yang dapat mempercepat melemahnya kondisi tubuh. Oleh karena itu salah satu cara mencegah impoten adalah berhenti mengkonsumsi alkohol.

Tapi bila anda sudah terlanjur terkena impoten anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional secara GRATIS di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

http://mayoclinic.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/jenis-obat-penyebab-impoten/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official