Amankah Bercinta di Kolam Renang? Ketahui Jawabannya

bercinta di kolam renang

Ketika bosan bercinta di tempat yang itu-itu saja sering kali pasangan suami istri bereksperimen dengan bercinta di kolam renang pribadinya. Namun, apakah berhubungan intim di dalam air aman? Simak jawabannya pada artikel inI!

Bercinta dengan pasangan dapat memberikan banyak keuntungan mulai dari segi kesehatan fisik hingga mental. Namun, sering kali kegiatan bercinta ini terasa kurang memuaskan karena bosan dengan posisi atau bahkan tempat yang itu-itu saja.

Salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan itu bagi sebagian pasangan adalah dengan bercinta di dalam kolam renang. Namun, perlu Anda ketahui ternyata berhubungan intim di dalam kolam renang terbilang berbahaya.

Bercinta di Kolam Renang Berbahaya Bagi Vagina

Vanessa Mackay dari Royal College of Obstetricians and Gynaecologists mengatakan, klorin dan pembersih lainnya yang digunakan di kolam berpotensi mengganggu keseimbangan bakteri baik di vagina yang menyebabkan kandidiasis, inflamasi dan vaginosis bakteri.

Selain itu jika Anda memaksakan melakukan hubungan intim di kolam renang khususnya diperuntukkan untuk publik tentu dapat lebih berbahaya. Bukan hanya berbahaya dari sisi sosial saja akan tetapi terdapat banyak bakteri berbahaya di dalam kolam renang.

Sebuah penelitian dari University of Alberta menemukan, di kolam renang biasanya ada sekitar 10 liter urin orang lain. Penetrasi adalah cara yang cukup mudah untuk mendorong urin masuk ke dalam vagina.

Berhubungan Intim di Dalam Air Lebih Aman di Bathup Pribadi

Dibandingkan berhubungan intim di kolam renang, bercinta di bathup pribadi lebih aman. Pasalnya air yang digunakan di bathup tidak terkandung beragam bahan berbahaya untuk alat vital pria.

Contohnya di kolam renang terdapat kaporit sedangkan jika Anda berhubungan intim di bathup tentunya tidak terdapat kaporit ini. Bercumbu dan merasakan kenikmatan bercinta di dalam basahnya air kolam memang menyenangkan.

Namun, tentunya berhubungan di dalam air tidak bisa mencegah Anda dari yang namanya kehamilan. Maka dari itu jika Anda sedang tidak ingin menambah momongan coba menggunakan alat kontrasepsi sebelum bercinta.

Referensi:
Hallosehat.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan