Amankah Ring Penis untuk Membuat Pria Perkasa?

ring penis

Ring penis sering kali dipakai oleh pria untuk memuaskan pasangannya sekaligus menunda ejakulasi dini dan mempertahankan ereksi. Lalu amankah cara ini? Simak ulasannya di artikel ini!

Pada dasarnya, pria sangat menginginkan ereksi yang tahan lama agar sesi bercinta dengan pasangan lebih memuaskan. Berbagai cara pun dilakukan untuk mendapatkan sesi bercinta yang dinginkan salah satunya menggunakan ring penis ini.

Pria lebih memilih cincin penis ini karena dinilai lebih simpel dan sangat berguna untuk menunda ejakulasi dini. Akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa penggunaan dari alat bantu seksual satu ini terbilang berbahaya. Apa dampak dari penggunaan cincin penis?

Apa Fungsi Ring Penis?

Ring ini memiliki bermacam jenis, ada yang terdiri dari satu lubang, dua lubang, dan tiga lubang. Pria dapat memasukkan penis dan testis pada lubang tersebut. Ring ini memiliki beberapa fungsi, berikut ini fungsinya.

  • Menunda ejakulasi dini.
  • Membuat penis menjadi lebih besar dan lebih keras ketika ereksi
  • Meningkatkan sensasi ketika masturbasi atau berhubungan seks
  • Menunda orgasme dan membuatnya lebih intens ketika terjadi.

Bagaimana pria tidak tergiur menggunakan ring ini untuk menjadi gagah semalam di atas ranjang setelah mengetahui manfaatnya. Akan tetapi Anda perlu memerhatikan dari sisi keamanannya, mungkin saja alat tersebut bisa membuat penis terluka dan sulit dikeluarkan. Lantas, amankah menggunakan ring ini?

Berikut Ini Dampak Penggunaan Ring Penis

Di kutip dari emedicinehealth.com, membiarkan cincin di penis selama lebih dari 30 menit dapat menyebabkan kerusakan pada penis dan semakin memperburuk masalah disfungsi ereksi. Selain itu efek samping dari penggunaan ring penis ini juga beragam seperti berikut ini.

  • Menimbulkan rasa sakit di pangkal penis.
  • Mati rasa di area penis.
  • Ejakulasi yang menyakitkan.
  • Menarik jaringan skrotum ke dalam silinder
  • Darah di dalam urine atau saat ejakulasi.

Penggunaan cincin penis ini sejatinya untuk menunda pria mengalami ejakulasi dini. Namun, siapa sangka dibalik kelebihannya cincin penis ini dapat membuat Anda mengalami masalah lain bahkan bisa menimbulkan Impotensi. Maka dari itu pikirkan kembali ketika menggunakannya.

Dibandingkan menggunakan ring penis alangkah baiknya mengatasi masalah ejakulasi dini di Kliniklelaki.com. Pasalnya penanganan di Kliniklelaki.com terbilang  profesional karena Anda akan didampingi langsung oleh dokter ahli selama masa pengobatan.

Referensi:
Emidicinehealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan