Anti Depresi Menyembuhkan Ejakulasi Dini

menyembuhkan ejakulasi dini

Menyembuhkan Ejakulasi Dini, Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa ejakulasi dini erat hubungannya dengan kesehatan fisik dan mental, diantaranya kegelisahan, stress dan depresi, berdasarkan pertimbangan ini pulalah banyak dokter yang meresepkan anti depresi untuk mengobati gejala-gejala ejakulasi dini. SSRI (selective serotonin reuptake inhibitor) adalah jenis obat yang umumnya diberikan pada paien ejakulasi dini oleh dokter, ada pun kelainan yang diobati dengan SSRI adalah depresi, gelisah, keringat saat tidur, gangguan kompulsif obsesif. Obat-obatan ini telah digunakan untuk mengobati ejakulasi dini sejak tahun 1980an.

Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Otak bekerja dengan menerima informasi dari neuron ke neuron (sel otak), neuron berhubungan secara tidak langsung, ada jarak kecil yang disebut sinaps. Neurotransmitter mengirimkan sinyal dari neuron satu ke neuron lainnya. SSRI bekerja untuk menghambat proses reuptake serotonin neurotransmitter. Mencegah neuron menyerap serotonin kembali. Kesimbangan serotonin dalam otak akan membantu otak menerima informasi dengan lebih efektif. Serotonin adalah bahan kimiawi otak yang bekerja pada sistem saraf pusat, yang akan menggerakkan seluruh sistem saraf tubuh. Serotonin juga berhubungan dengan perasaan, bahagia, sedih dan lain sebagainya.

Ereksi bukanlah sebuah proses tunggal. Hal ini terjadi karena rangkaian proses yang terjadi mulai dari sistem saraf pusat, rangsangannya berasal dari otak (dengan memikirkan tentang sesuatu yang merangsang) atau proses refleksi dari saraf tepi. Banyak area yang dapat menimbulkan rangsang, salah satu pusat rangsang terletak di hipothalamus. SSRI memperpanjang ereksi, dengan meningkatkan kadar serotonin pada sistem saraf pusat. Dengan meningkatkan kadar serotonin, menyebabkan SSRI dapat membuat otak untuk mengendalikan fungsi seksual seperti ejakulasi dan ereksi. Dengan kata lain, SSRI membantu pria agar otaknya dapat mengendalikan ereksi mereka sehingga dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini. Sehingga SSRI dianggap sangat efektif untuk mengobati ejakulasi dini. Beberapa penelitian telah membuktikan hal tersebut.

Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official