Apakah Benar Penis Bisa Diperbesar?

penis diperbesar

penis diperbesar

Banyak pria yang menginginkan penis yang besar karena di anggap dapat memuaskan pasangan. Lalu apakah penis bisa diperbesar? Simak jawabannya di artikel ini!

Pria-pria tampaknya merasa dirinya perkasa saat memiliki ukuran penis luar biasa. Terbukti iklan ‘Mak Erot’ masih menempel di tiang-tiang listrik berdampingan dengan sedot WC dan badut ulang tahun.

Di mancanegara, persoalan ukuran penis sampai-sampai dilayangkan pada laman Quora. Ada yang bertanya tentang tomat sebagai cara alami memperbesar penis dan masih banyak makanan yang di anggap dapat membesarkan penis. Terdengar aneh tapi tak dapat dipungkiri kalau berbagai bahan alami memang kerap dijadikan orang untuk memperbaiki kesehatan dan juga pengobatan alternatif. Namun, benarkah?

klinik lelaki

Bisakah penis diperbesar?

Ukuran penis masing-masing individu sebenarnya besar sekali dipengaruhi oleh kondisi keturunan atau genetika bukan dengan memperbesar penis oleh terapi alternatif. Kalau saat ini Anda membandingkan ukuran milik Anda sebagai orang asia dengan ukuran milik artis barat dalam tayangan film biru, jelas mereka bukanlah patokan ukuran standar, karena mereka secara genetika adalah keturunan dari individu yang memiliki ukuran penis jauh lebih besar dibandingkan milik orang Asia.

Sampai sejauh ini ukuran standar dunia adalah 12-15 cm, dan di Asia pun menggunakan angka tersebut. Beberapa ras seperti keturunan dari Rusia memiliki standar yang jauh lebih besar dari itu. Beberapa ras di Indonesia pun juga ada yang memiliki rata-rata ukuran di atas standar. Untuk itu bila milik Anda masih dalam ukuran standar, tugas Anda saat ini adalah bersyukur!

Segala sesuatu yang berbau genetika atau diturunkan, biasanya hampir sudah tidak bisa dimodifikasi lagi, termasuk ukuran penis ketika pria sudah menginjak usia di atas 18 tahun. Kalaupun ada yang mengklaim bahwa perusahaannya berhasil memproduksi obat yang bisa menambah ukuran, hal tersebut tidak sepenuhnya bisa dapat dipercaya, kalaupun iya, biasanya obat yang mereka klaim demikian biasanya hanya menambah optimal dari ereksi penis, bukan memperbesar penis.

Sebenarnya ada cara yang membuat penis dapat diperbesar yaitu dengan teknik bedah memotong urat ligamentum suspensorium yang terletak di atas penis.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS

Tinggalkan Balasan