Apakah-Benar-Sperma-Memiliki-Manfaat-Bagi-Kulit-Wajah-klinik-lelaki

Apakah Benar Sperma Memiliki Manfaat Bagi Kulit Wajah?

Apakah-Benar-Sperma-Memiliki-Manfaat-Bagi-Kulit-Wajah-klinik-lelaki

Konon katanya Sperma di klaim memiliki manfaat untuk di gunakan sebagai krim wajah dan pelembab wajah. Namun, apakah benar demikian?

Terlepas dari adanya anggapan tentang manfaat sperma untuk wajah, fungsi sperma itu sendiri adalah untuk membuahi sel telur. Sehingga fungsi utamanya adalah untuk proses pembuahan demi mencapai kehamilan, agar manusia dapat menjalankan fungsi reproduksinya.

Manfaat sperma untuk wajah sempat menjadi populer di berbagai kalangan masyarakat. Sperma di klaim dapat di gunakan sebagai krim wajah dan pelembab kulit.

Hal ini memicu pertanyaan mengenai manfaat sperma untuk wajah. Daripada hanya menduga dan mengikuti tren yang ada, sebaiknya ketahui dulu fakta di balik sperma sebelum memutuskan untuk menggunakan sperma sebagai bagian dari perawatan wajah.

Apakah sperma memiliki manfaat untuk kulit wajah?

Seorang facialist selebriti Chelsee Lewis, yang telah berkecimpung di industri kecantikan selama lebih dari 22 tahun, mengatakan “Menggunakan sperma pasangan Anda sebagai masker penuh dengan senyawa yang disebut Spermin, yang merupakan AntiOksidan yang dapat membantu mengurangi keriput, menghaluskan kulit, mencegah jerawat/flek dan memberi Anda kulit yang tampak sehat secara keseluruhan.”

Spermin adalah AntiOksidan kuat yang dapat membuat kulit awet muda lebih lama, menghaluskan kulit, meratakan kerutan, serta mengobati jerawat.

Bahkan, sebagian pabrik kosmetik mengklaim bahwa Spermin memiliki kekuatan AntiOksidan 30 kali lebih efektif dibanding vitamin E, dan dapat mengurangi proses penuaan sebesar 20%. Karena berbagai kandungan tersebut, sperma dipercaya dapat digunakan sebagai masker wajah.

Sperma memang memiliki kandungan nutrisi yang besar. Namun, penggunaannya sebagai masker wajah untuk kecantikan kulit masih kontroversial dan dibutuhkan penelitian lebih lanjut.

Anda harus hati-hati ketika mencoba masker ini bukanya wajah Anda bersih dan sehat malah penyakit yang menghampiri Anda. Bahkan Sperma dapat menularkan penyakit seperti hepatitis B, hepatitis C, HIV/AIDS, sifilis, gonore, herpes, dan lainnya.

Daripada mencoba masker sperma yang belum benar tentang manfaatnya lebih baik Anda mencoba masker buah-buahan seperti masker alpukat, pepaya, dan pisang.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *