Apakah-Benar-Terong-Menyebabkan-Impotensi-klinik-lelaki

Apakah Benar Terong Menyebabkan Impotensi?

Apakah-Benar-Terong-Menyebabkan-Impotensi-klinik-lelaki

Banyak anggapan di masyarakat terutama pria bahwa terong dapat menyebabkan Impotensi. Lalu apakah benar demikian?

Terong atau terung adalah jenis sayuran yang sangat populer bagi masyarakat di tanah air. Sayuran ini seringkali diolah menjadi sayur lodeh atau balado yang nikmat. Apalagi dengan bumbu agak pedas. Terong sering dihindari oleh pria karena dipercayai dapat menyebabkan Impotensi, mitos ini masih di percayai oleh beberapa pria hingga sekarang.

Terong (Solanum melongena) diketahui berasal dari India dan Sri Lanka yang berkerabat dengan leunca dan kentang. Ada banyak jenis yang populer seperti terong ungu, terong Jepang, terong Belanda, dan Lainnya.

Fakta sebenarnya dibalik mitos terong menyebabkan Impotensi.

Sayuran berwarna ungu ini menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan terutama untuk kesehatan pria. Sebuah hasil riset laboratorium ternyata menemukan adanya enzim aktif dalam terong bernama nasunin yang ampuh dalam menetralisir dan mendetoksifikasi radikal bebas dan zat kimia yang masuk ke dalam tubuh.

Penelitian lain juga membuktikan manfaat enzim Nasunin yang bersifat Antosianin. Ini berguna dalam mengatasi kolesterol jahat dan mencegah penyempitan pembuluh darah yang menyebabkan serangan jantung. jantung yang sehat dan aliran darah yang lancar adalah kunci terbebas dari Impotensi.

Tidak hanya itu sayuran berwarna ungu ini juga memiliki manfaat untuk mencegah diabetes penyebab Impotensi karena kandungan Alpha-glocosidase dan antioksidan dalam terong efektif menekan Hiperglikemia (kondisi glukosa darah yang berlebihan).

Dengan fakta-fakta di atas dapat disimpulkan bahwa terong tidak menyebabkan Impotensi malah sebaliknya dapat mengatasi masalah Impotensi.

Jadi anggapan tentang terong dapat menyebabkan Impotensi itu hanya mitos belaka, mulai dari sekarang Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya.

Manfaat lain terong untuk kesehatan:

– Membantu mengatasi asam lambung.

– Mencegah penuaan dini.

– Menjaga kesehatan sistem pencernaan.

– Meningkatkan ketajaman bola mata.

– Mencegah diabetes.

– Meningkatkan fungsi otak.

– Mencegah osteoporosis.

– Menguatkan tulang, otot dan sendi.

Namun jika Anda sudah terlanjur terkena Impotensi segera tanya Dokter berpengalaman di Klinik Lelaki sebelum menjadi lebih parah.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *