Apakah Diabetes Menyebabkan Impotensi ?

diabetes dan impotensi

Taukah anda masalah yang paling di takuti pria saat di ranjang adalah impotensi. Segera obati deh dengan konsultasikan masalah impotensi ini di klinik lelaki GRATIS, dijamin gagah kembali dalam tiga hari saja. Ternyata  diabetes dan impotensi ada hubungan nya.

impotensi adalah kondisi ketika penis anda tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksi, walaupun terdapat rangsangan seksual. Ihh pasti anda dan pasangan anda tidak akan puas kan. Buruan konsultasikan masalah impotensi anda GRATIS.

Ada banyak penyebab impotensi yang bisa fisik, psikologis, atau keduanya. Salah satu penyebab paling umum dari impotensi adalah diabetes .

Studi menunjukkan bahwa 35-75 persen pria dengan diabetes akan mengembangkan impotensi. Mereka juga akan cenderung mengalami impotensi  10-15 tahun lebih awal daripada pria tanpa diabetes.

Diabetes dan impotensi

Diabetes dapat menyebabkan impotensi karena dapat merusak suplai darah ke penis dan saraf yang mengendalikan ereksi.

Ketika seorang pria menjadi terangsang secara seksual, zat kimia yang disebut nitric oxide dilepaskan ke dalam aliran darahnya. Nitric oxide ini memberi tahu arteri dan otot-otot di penis untuk rileks, yang memungkinkan lebih banyak darah mengalir ke penis. Ini memberi pria ereksi.

Pria dengan diabetes berjuang dengan perubahan kadar gula darah, terutama jika kondisi mereka tidak dikelola dengan baik.

Ketika kadar gula darah mereka terlalu tinggi, lebih sedikit oksida nitrat yang diproduksi. Ini bisa berarti bahwa tidak ada cukup darah yang mengalir ke penis untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Tingkat oksida nitrat yang rendah sering ditemukan pada mereka yang menderita diabetes.

Penyebab lain impotensi

  • obesitas , tekanan darah tinggi , dan kolesterol tinggi
  • masalah hormonal seperti testosteron rendah
  • masalah psikologis termasuk stres , kecemasan , dan depresi
  • masalah sistem saraf termasuk kerusakan pada sumsum tulang belakang atau otak
  • merokok, minum terlalu banyak alkohol, dan menggunakan beberapa obat terlarang
  • beberapa obat seperti yang diminum untuk tekanan darah tinggi dan depresi
  • Cidera panggul atau operasi pada prostat, usus atau kandung kemih dapat menyebabkan kerusakan pada saraf yang terhubung ke penis. Kerusakan saraf ini juga dapat menyebabkan Impotensi.

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official