Apakah Impotensi Bisa Disembuhkan Dengan Olahraga?

Impotensi Bisa Disembuhkan Dengan Olahraga. impoten

Salam gagah dari klinik lelaki. hey para pria impoten yang ingin gagah kembali. Kali ini klinik lelaki akan menjawaba pertanyaan salah satu pasien dari klinik lelaki apakah impotensi bisa disembuhkan dengan olahraga?. Simak artikel ini yah.

Impotensi adalah kondisi ketika penis anda tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksi, walaupun terdapat rangsangan seksual. Ihh pasti anda dan pasangan anda tidak akan puas kan. Buruan konsultasikan masalah impotensi anda di klinik lelakiĀ  GRATIS.

Para peneliti mencari cara alami untuk memperbaiki masalah disfungsi ereksi, yaitu dengan olahraga. Studi ini mengambil secara acak 292 orang yang diminta melakukan latihan aerobik, latihan dasar otot panggul, dan kombinasi keduanya.

Kemudian, dibandingkan dengan 213 orang lainnya yang tidak olahraga. Setelah selesai menjalani program olahraga, para peneliti mengukur fungsi ereksi para pria tersebut dengan menggunakan International Index of Erectile Function. Pria yang tidak mengalami disfungsi ereksi rata-rata mencapai skor 22-25. Sedangkan pria dengan disfungsi ereksi hanya mendapat skor 5-7.

Dari hasil penelitian, pria yang berolahraga mengalami peningkatan skor ereksi rata-rata sebanyak 3,85 poin dibanding yang tidak berolahraga. Namun, pada pria yang hanya latihan otot panggul tidak mendapat manfaat kenaikan poin dari perhitungan standar itu. Melihat hasil penelitian itu, Kepala Andrologi dan Infertilitas Pria dari Mayo Clinic di Rochester, Minnesota, Dr. Landon Trost mengatakan, sebaiknya olahraga memang menjadi bagian dalam pengobatan disfungsi ereksi.

Menurut Landon, olahraga bisa menjadi pengobatan tunggal ataupun kombinasi dengan obat disfungsi ereksi. Sebab, kenaikan skor fungsi ereksi karena olahraga tak berbeda jauh dengan pengobatan menggunakan pil. Sayangnya penelitian ini belum dapat menjelaskan, bagaimana olahraga pada akhirnya bisa membantu masalah disfungsi ereksi.

sumber

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official