Asupan Makanan Bagi Penderita impotensi

Rahasia-Mengatasi-Impotensi-Secara-AlamiTERBARU-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki, ingin tahu Asupan Makanan Bagi Penderita impotensi yang baik ? Simak artikel ini !

Impoten adalah ketidak mampuan pria untuk ereksi. Pasti pria impoten kurang merasakan nikmatnya saat berhubungan intin oleh karena Anda wajib baca artikel Asupan Makanan Bagi Penderita impotensi ini.

6 Asupan Makanan Bagi Penderita impotensi:

1# Tiram

tiram-klinik-lelaki

Tiram kaya akan dengan zinc, sama dengan  daging organik tiram dapat mengatasi impotensi, Tiram di kenal mengenal sebagai afrosidiak atau penambah nafsu seksual. Sepupu nya tiram yaitu kerang dapat juga mengatasi impoten, kerang dapat  meningkatkan hormon testosteron dan estrogen yang dapat meningkatkan gairah seksual.

2# Daging organik dan kacang-kacangan

Daging-organik-dan-kacang-kacangan-klinik-lelaki

Nutrisi dari daging organik, bisa mengatasi impotensi. Karena daging organik ini meningkatkan imun, zinc berperan meningkatkan hormon seks pada pria. Kekurangan zinc dapat menyebabkan impotensi. Mengkonsumsi daging organik secukupnya dapat menyehatkan tubuh dan impotensi.

3# Ikan salmon

ikan-salmon-klinik-lelaki

Ikan salmon mengandung vitamin D dan asam lemak omega 3. Nutrisi ini tidak hanya baik untuk jantung , nutrisi ini dapat meningkatkan kadar dopamin di otak.  Dopamin dapat meningkatkan sirkulasi darah, sehingga gairah seks meningkat dan impotensi pun sirna.

4# Bawang putih dan bombay

bawang-putih-dan-bombay-klinik-lelaki

Kedua bawang ini mengandung senyawa fiokimia allicin yang dapat membantu mencegah hipertensi, kolesterol, dan penyakit jantung yang dapat menyebabkan impotensi. Sifat antikoagulan di dalam bawang ini dapat melancarkan aliran darah kepenis.

5# Buah-buahan

Buah-buahan-klinik-lelaki

Bukan sembarang buah-buahan yang dapat mengatasi impoten zat quercetin dan anthocyanin yang berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah dari jantung kepenis dan menjaga pembulu darah. Lalu buah-buhan apa saja yang dapat mengatasi impotensi ? Buah apel, keluarga buah beri, ceri, anggur, dan pisang.

6# Cokelat hitam

Cokelat-hitam-klinik-lelaki

Kandungan flavonoid di coklat hitam, berfungsi menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, juga menurunkan kolesterol penyebab impotensi. Cokelat juga bermanfaat meningkatkan hormon serotonin, yang bisa menurunkan stres, meningkatkan hasrat seksual, juga melemaskan pembuluh darah.

7# Sayuran hijau

Asupan-Makanan-Bagi-Penderita-impotensi-klinik-lelaki

Kandungan nitrat yang terdapat dalam sayuran hijau seperti brokoli, bayam, seledri dan kale, bisa melancarkan peredaran darah. Magnesium yang ada di dalam bayam, juga mengurangi risiko inflamasi di pembuluh darah.

Sumber:https://id.theasianparent.com/

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *