Asupan Makanan untuk Penderita Ejakulasi Dini

ejakulasi dini, klinik lelaki

Seperti artikel sebelumnya, asupan makanan sangat penting bagi tubuh kita, juga bagi pria dengan indikasi ejakulasi dini.

Makanan yang tinggi serat, mineral, protein dan vitamin sangat baik bagi penderita ejakulasi dini. Terutama makanan kaya zinc, magnesium dan zat besi. Mari kita telaah kembali jenis-jenis makanan bagi ejakulasi dini

ASPARAGUS. Makanan ini bukan saja lezat dikonsumsi, tetapi juga baik untuk tubuh. Tidak mengandung kolesterol, rendah kalori, kadar zinc dan vitamin E tinggi. Vitamin E dan zinc sangat baik untuk fungsi seksual. Meningkatkan fungsi hormonal pada pria. Asparagus juga kaya akan triptofan, yang biasanya banyak terdapat dalam daging dan telur. Triptofan sangat baik untuk membentuk hormon serotonin dalam darah. Serotonin baik fungsinya untuk mempertahankan gairah seksual dan mempertahankan ejakulasi.

COKLAT. Telah dikenal sejak dahulu bahwa coklat dapat membangkitkan gairah seksual. Maka dari itulah coklat dijadikan simbol percintaan pria dan wanita. Coklat mengandung L-arginine Hcl, sama seperti telur, asam amino yang mengatur produksi hormon dan merangsang aliran darah ke alat vital sehingga membuatnya mudah ereksi. Coklat merupakan aprodisiak yang mudah didapatkan pada saat ini.

WORTEL. Sama seperti asparagus, sayuran jenis ini pun banyak mengandung triptofan. Yang berfungsi untuk meningkatkan aliran darah ke penis dan meningkatkan kadar testosteron dalam darah.

OATS. Gandum merupakan salah satu makanan alternatif pengganti beras. Oat mengandung karbohidrat dan serat yang tinggi. Selain itu, oat juga dapat menurunkan stres dan tingkat kecemasan.

ALPUKAT. Buah yang satu ini mengandung banyak vitamin C, K, dan B. Diketahui bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah ke jaringan seksual pria dan wanita. Kandungan vitamin B6 dalam alpukat juga berperan dalam menjaga asupan energi dan meningkatkan dorongan seksual. Begitu pula kandungan omega 3 dalam alpukat dapat meningkatkan mood pada individu yang mengkonsumsinya.

Masih banyak lagi makanan penuh gizi yang dapat Anda konsumsi untuk meningkatkan performa di atas ranjang. Asalkan Anda rutin mengkonsumsinya. Jika masalah ejakulasi dini Anda berkepanjangan. Segera hubungi klinik lelaki yang mengkhususkan diri untuk menangani masalah impotensi dan ejakulasi dini pada pria. Segera hubungi kami sebelum masalah Anda menjadi berkepanjangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official