Atasi Ejakulasi Dini Dengan Seks Kedua

mengatasi ejakulasi dini

Normalnya atau secara fisiologis ketika seorang pria mencapai ejakulasi. Maka ia akan masuk ke dalam fase laten, dan membutuhkan waktu kurang lebih 1 menit hingga 1 jam untuk bisa ereksi lagi.

Untuk atasi ejakulasi dini, Ada beberapa ahli seks menyarankan untuk melakukan hubungan seks kedua kalinya setelah ejakulasi yang pertama.

Ternyata memang hal ini membawa pengaruh yang positif sebagai bagian dari terapi untuk atasi ejakulasi dini.

bagaimana hal tersebut bisa mengatasi ejakulasi dini? Kami menyarankan agar Anda mengikuti artikel ini hingga tuntas.

Ketika seorang pria siap untuk berhubungan seks kedua kalinya, maka cenderung ejakulasi yang kedua setelah ejakulasi yang pertama. Akan lebih lama dan lebih mudah dikendalikan setelah pria masuk ke dalam fase laten.

Para penderita ejakulasi dini yang berobat ke Klinik Lelaki pun sering menyebutkan, Bahwa seks untuk kedua kalinya cenderung bisa bertahan lebih lama.

Untuk itu seks kedua kalinya ini sebaiknya lebih sering dilakukan, karena pria akan lebih mudah mengukur mengatasi ejakulasi dini. Dan mengontrol durasi dari ejakulasi itu sendiri.

Namun, untuk bisa ejakulasi kedua kalinya setelah masuk ke dalam fase laten. Bagi pria yang sudah berusia, hal ini bisa menjadi masalah karena memang akan lebih sulit untuk bisa ereksi kembali.

Saran kami adalah dengan beristirahat terlebih dahulu sebelum bisa untuk siap ereksi dan berhubungan seks kembali. Apabila Anda merasakan tips dalam artikel mengatasi ejakulasi dini ini, segera berkonsultasi kepada dokter kami di Klinik Lelaki

GAGAH Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official