Mengatasi Impoten Dengan Cara Medis

impoten

Bagi sebagian besar pria mengalami impoten memang hal yang memalukan. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan berbagai macam pengobatan, mulai dari cara alami sampai dengan pengobatan secara medis.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Memang cara alami banyak ditempuh oleh kebanyakan pria untuk mengatasi impoten, karena pengobatan secara alami dikenal ampuh tetapi membutuhkan waktu yang lama untuk merasakan hasilnya. Namun janganlah bergantung pada obat-obatan yang dijual bebas dipasaran karena hanya membuahkan hasil yang sementara atau bahkan bisa memperparahnya.

Sehingga ada cara lain yang bisa ditempuh dengan praktis yaitu dengan pengobatan secara medis. Karena biasanya dengan cara medis dapat menyembuhkan impoten secara total, seperti.

  1. Menggunakan pompa vakum

Pompa vakum yang terdiri dari tabung plastik bening yang terhubung ke pompa yang dioperasikannya menggunakan baterai atau tangan. Yang cara penggunaannya dengan menempatkan penis pada tabung dan kemudian dipompa sehingga akan meciptakan kekosongan udara pada pompa, yang menyebabkan darah dapat mengisi penis agar dapat ereksi.

Mungkin perlu waktu untuk mempelajari cara pemakaian pompa yang benar, namun cara tersebut sangat efektif untuk mengatasi impoten.

2. Menggunakan cara operasi

Dengan cara operasi atau pembedahan biasanya direkomendasikan oleh dokter pada saat metode pengobatan lain gagal dan biasanya dokter akan mempertimbangkan beberapa hal sebelum operasi dilakukan seperti.

  • Pria yang mengalami masalah anatomi yang signifikan dengan penis.
  • Pria yang pernah mengalami luka parah pada bagian panggul.

Maka operasi dapat dilaksanakan apabila ada bukti jelas bahwa ada penyumbatan pada penis, sehingga dokter akan membuka blokir pembuluh darah untuk mengembalikan suplai darah menjadi normal.

3. Menggunakan terapi testosteron

Hormon adalah bahan kimia yang diproduksi oleh tubuh dan banyak kondisi hormonal dapat diobati dengan suntikan hormon sintesis untuk menormalkan kembali kadar hormon.

Biasanya jika kondisi hormonal tubuh menyebabkan impoten, maka biasanya akan dirujuk ke dokter ahli endokrinologi yang dikhususkan untuk pengobatan hormonal.

Itulah beberapa jenis pemgobatan secara medis yang bisa anda lakukan. Namun anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/jenis-buah-mengatasi-impoten/

https://kliniklelaki.com/olahraga-mengatasi-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official