Mengatasi Impoten Dengan Terapi Kejut

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki

Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan ciptaan metode pengobatan baru, yang diklaim efektif untuk mengatasi impoten. Yaitu Extracorporeal shockwave therapy (ESWT), atau terapi kejut listrik yang ternyata cara kerjanya cukup sederhana.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Namun sekarang peneliti telah menciptakan metode baru yang mereka klaim mampu untuk mengatasi impoten. Yaitu Extracorporeal shockwave therapy (ESWT) atau bisa disebut dengan terapi kejut listrik, yang ternyata cara kerjanya bisa dibilang cukup sederhana.

Terapi ini bekerja dengan cara mengembalikan aliran darah yang sudah menurun, dan bisa juga digunakan terhadap pasien penderita jantung koroner.

Pada pasien penderita impoten, metode pengobatan ini dengan cara disetrum sebanyak 1500 kali pada setiap sesinya. Dengan intensitas setrum yang kecil sehingga tidak perlu khawatir. Cara tersebut dapat meningkatkan aliran darah menuju penis.

Sebelum melakukan terapi tersebut biasanya dilakukan terlebih dahulu pemeriksaan north to night final to person. Atau alat yang nantinya akan ditempel pada penis dan diukur apakah pada saat tidur terjadi ereksi atau tidak. Maka pada pria normal dengan pemasangan alat tersebut akan menyebabkan ereksi, tetapi jika tidak terjadi ereksi maka akan dilanjutkan dengan terapi ESWT tersebut.

Namun harga yang diterapkan untuk metode pengobatan terapi ini mencapai harga 33 juta – 67 juta rupiah ini diklaim efektif 70% dan dapat mengembalikan kekuatan ereksi selama dua tahun.

Tetapi untuk menunjangnya juga harus dibarengi dengan pola hidup yang lebih sehat dan teratur seperti tidak merokok, tidak mengkonsumsi alkohol, serta sering mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Namun pengobatan ini masih dilakukan uji coba untuk meningkatkan tingkat keamanan dan efektivitasnya.

Namun anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/7-titik-pijat-mengatasi-impoten/

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: