5 Cara Mengatasi Penis Lembek Tanpa Obat

penis lembek

Penis Lembek di atas ranjang merupakan mimpi buruk bagi pria. Bukan hanya kepercayaan diri saja yang hilang tapi keutuhan rumah tangga juga bisa hilang. Nah, segera atasi dengan simak artikel ini hingga selesai.

Mulai dari masalah pekerjaan, keuangan, rumah tangga dan hal-hal yang dapat menimbulkan kecemasan dan stres berkepanjangan dapat menyebabkan pensi loyo. Tak jarang ketika penis Anda loyo stres pun semakin menjadi akibatnya penis Anda semakin tidak mampu untuk ereksi.

Stres membuat aliran darah terfokus kepada bagian tubuh yang lain sehingga aliran darah ke penis pun berkurang akibatnya penis menjadi lemah. Namun Anda jangan buru-buru membeli obat kuat ketika penis Anda loyo. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengembalikan penis yang loyo menjadi berdiri kembali.

klinik lelaki

Mengatasi Penis Lembek Tanpa Obat

Panis yang lemah atau sulit untuk ereksi merupakan kegagalan pria untuk memuaskan pasangan. Mengatasi masalah ini dengan cepat merupakan hal yang wajib Anda lakukan. Nah, untuk mengatasi masalah ini Anda dapat mencoba cara alternatif di bawah ini.

1. Komunikasikan Masalah

Ketika Anda mengalami masalah terkait pekerjaan atau hal lain yang membuat stres, segera komunikasikan dengan pasangan. Seperti di terangkan di atas stres merupakan masalah yang menyebabkan penis Anda loyo. Usai menceritakannya pikiran akan menjadi lebih rileks dan berpengaruh terhadap kelancaran aliran darah ke penis,

2. Fokus Pada Pasangan Anda

Coba untuk fokus ketika Anda akan melakukan hubungan intim dengan pasangan. Ketika fokus pada pengalaman bercinta, mulai dari lekuk tubuh pasangan Anda yang menggoda, desahan suara ketika foreplay, hal ini mampu membuat pria terangsang dan bisa jadi penis yang loyo akan gagah kembali.

3. Latihan dengan Masturbasi

Pria dengan penis yang lemah pasti tidak akan percaya diri ketika berhubungan seks. Mengapa tidak mencoba lakukan masturbasi agar lebih bebas mengeksplorasi tubuh sendiri demi dapatkan kesenangan tanpa malu? Namun perlu di ingat lakukan masturbasi secukupnya saja!

4. Konsumsi Makanan yang Sehat

Makanan seperti pisang, telur, kacang-kacangan, buah ara, cabai, bawang, dan anggur dapat meningkatkan kemampuan seksual Anda. Dan untuk mendapatkan hasil maksimal, baiknya Anda hindari makanan Junk Food atau makanan cepat saji.

5. Kurangi Merokok atau Minum Alkohol.

Mungkin Anda jenuh dengan anjuran ini. Merokok dan minum alkohol benar-benar bisa mempengaruhi kehidupan seksual Anda. Merokok mengurangi sirkulasi darah, dan membuat kapasitas paru-paru berkurang. Sehingga  bisa mempengaruhi kemampuan Anda dalam mempertahankan ereksi, oleh karena itu kurangi!

Namun jika Anda sudah mencoba trik di atas dan penis Anda masih saja lemah, segera atasi dengan berkonsultasi pada dokter berpengalaman di klinik lelaki agar di berikan penanganan yang tepat dan cepat.

Referensi:
Alodokter.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan