Awas Jangan Makan Tiram Mentah Karena Alasan Vitalitas

tiram mentah

Banyak pria yang mencoba berbagai cara untuk membuat perkasa di atas ranjang salah satunya mengonsumsi tiram mentah. Akan tetapi tahukah Anda, tiram di konsumsi tidak dimasak sangat berbahaya bisa menimbulkan kematian. Simak artikel ini!

Selain ikan, udang, dan cumi, tiram merupakan seafood yang terbilang populer untuk konsumsi. Banyak cara untuk mengonsumsi kerang satu ini yaitu dengan dibakar, digoreng atau bahkan dikonsumsi secara mentah.

Banyak Manfaat terdapat dari kerang tiram ini mulai dari menyehatkan jantung, memaksimalkan kinerja otak, dan bahkan berguna untuk vitalitas pria. Jadi jika Anda ingin keperkasaan di ranjang bisa mengonsumsi tiram.

Manfaat Tiram Untuk Vitalitas Pria

Ejakulasi dini merupakan masalah yang paling ditakuti oleh pria. Pasalnya ketika pria mengalami masalah ini buka hanya kepuasan dirinya yang hilang, akan tetapi kepuasan pasangan juga akan terenggut ketika pria mengalami ejakulasi dini.

Ejakulasi dini merupakan masalah dimana pria tidak bisa berhubungan intim terlalu lama karena ejakulasi yang cepat keluar. Namun, tenang Anda tidak perlu khawatir lagi. Jika masalah ejakulasi dini belum parah Anda bisa mengatasinya dengan mengonsumsi tiram.

Dikutip dari WebMD, kandungan seng dalam tiram dapat meningkatkan stamina dalam bercinta. Kandungan tersebut terbukti meningkatkan hormon seksual pria dengan meningkatkan produksi testosteron dan memperlancar pernapasan.

Namun, Anda perlu waspada ketika mengonsumsi tiram ini karena berbahaya jika salah dalam mengonsumsinya. Cobalah untuk mengonsumsinya dengan dimasak atau dengan dibakar agar lebih aman, jika tidak Anda akan mengalami hal berikut ini.

Awas Jangan Mengonsumsinya Secara Mentah

Dikutip CDC, tiram mentah menyebabkan lebih dari 80 ribu kasus keracunan dan 100 kematian di Amerika setiap tahunnya. Lantas, apa yang menyebabkan tiram mentah berbahaya bagi kesehatan Anda?

Ternyata tiram mentah rentan terkontaminasi bakteri vibrio bacteria. Bakteri ini berasal dari keluarga marine bacteria dan merupakan bakteri pemakan daging. Jika terkontaminasi bakteri ini, kamu akan mengalami sederet gejala keracunan

Gejala yang timbul seperti mual, muntah, kemerahan pada kulit, demam tinggi, lemas, pusing, hingga sakit perut akut. Dan bahkan bakteri ini juga menyebabkan infeksi atau pembusukan pada organ tubuh tertentu.

Referensi:
webmd.com, cdc.com, kumparan.com

Ilustrasi gambar by Unplash

Tinggalkan Balasan