Awas-Naik-Motor-Pengaruhi-Cepat-Impoten-klinik-lelaki

Awas Naik Motor Pengaruhi Cepat Impoten!

Awas-Naik-Motor-Pengaruhi-Cepat-Impoten-klinik-lelaki

Sebuah penelitian terbaru mengatakan bahwa duduk pada jok motor terlalu lama bisa menyebabkan pria cepat impoten dan menurunkan libido.

Di zaman modern seperti sekarang motor merupakan transportasi yang banyak di gunakan.  Motor  menawarkan kemudahan dalam berkendara, akselerasi nyaman, harga murah, dan irit bahan bakar. namun di balik kelebihan  itu ada efek negatif dari motor yaitu impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah kondisi ketika penis tidak mampu ereksi atau mempertahankan ereksi, walaupun terdapat rangsangan seksual. Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti Diabetes, Hipertensi, Kolesterol tinggi, Jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stres, cemas, tertekan, dan ketakutan.

Mengapa motor  mempengaruh cepat impoten?

Beberapa penelitian terbaru mengatakan bahwa terlalu sering mengendarai motor bisa menyebabkan gangguan kantung kemih pada pria bahkan bisa sampai impoten dan menurunyan libido.

Penyebabnya karena, posisi jok motor bagian depan terkadang lebih rendah dapat menekan Perineum sehingga dapat menghambat aliran darah menuju ke penis. Selain itu getaran yang dihasilkan oleh mesin motor akan mengganggu syaraf-syaraf yang terletak pada organ reproduksi pria sehingga dapat menyebabkan sulitnya ereksi dan bisa juga menghambat hormon yang berfungsi untuk mengontrol sistem pembuangan pada pria.

Perineum terletak antara penis dan anus di dalam Perineum ini terdapat arteri dan syaraf yang bisa menghantarkan aliran darah darah menuju ke penis, maka ketika pengendara motor duduk pada jok yang keras dan sempit bisa menyebabkan arteri dan syaraf tersebut menjadi tertekan menyebabkan aliran darah menjadi kurang yang mengakibatkan penis kurang mendapat tekanan darah untuk mencapai ereksi penuh.

Sedikit tips untuk mengatasi masalah ini ganti jok motor anda dengan busa yang lebih empuk, dan juga gunakan celana dalam yang lebih  tebal untuk melindungi area Perineum.

Namun bila anda sudah terlanjur terkena impoten dan ingin mengatasinya, langsung tanya dokter berpengalaman di Klinik Lelaki  solusi tepercaya untuk impoten dan Ejakulasi dini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *