gorengan impotensi

Awas, Pria Penyuka Gorengan Berisiko Impotensi

gorengan impotensi

Menikmati gorengan adalah hal yang sering kali dan umum dilakukan oleh kebanyakan orang Indonesia. Apalagi jika dilakukan sambil berkumpul dan bercengkrama dengan teman dan keluarga.

Namun tahukah anda, bahwa ternyata gorengan ini menyimpan satu resiko yang cukup menakutkan bagi para pria, yaitu dapat menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi atau impotensi. Lalu bagaimana bisa gorengan menyebabkan impotensi?

Kenapa gorengan dapat menyebabkan impotensi?

Gorengan mengandung banyak sekali minyak yang dapat meninggalkan tumpukan kolesterol di dalam tubuh. Kolesterol ini jika dibiarkan terus menerus dalam jumlah yang banyak akan mempunyai pengaruh yang sangat buruk untuk aliran darah di berbagai organ tubuh, termasuk di area kejantanan dan dapat menyebabkan disfungsi ereksi atau impotensi. 

Selain itu lemak jenuh yang terkandung dalam gorengan juga berbahaya karena dapat membentuk plak yang menyumbat pembuluh darah, hal ini menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah yang bisa menyebabkan banyak penyakit berbahaya; seperti jantung, stroke dan juga impotensi.

Konsumsi gorengan seperti apa yang menyebabkan impotensi ?

Jika memang begitu mengerikannya resiko makan gorengan, lalu kenapa masih banyak orang yang memakan gorengan ya. Yang harus disadari, makan satu atau dua gorengan tidak akan membuat anda langsung impotensi pada saat itu juga. 

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa kolesterol dan lemak jenuh yang ada dalam gorengan itu, akan menyebabkan impotensi jika dibiarkan menumpuk dalam jumlah banyak dan dalam jangka waktu yang panjang. 

Jadi pria yang menyukai gorengan yang berisiko impotensi adalah mereka yang sering sekali makan gorengan dalam jumlah banyak dan tidak diimbangi dengan olahraga dan asupan serat yang cukup.

bagaimana mengatasi impotensi yang disebabkan gorengan?

Jika anda memang menyukai gorengan dan sering sekali menyantapnya dalam jumlah yang banyak, sebaiknya anda mulai mengurangi jajan gorengan anda, dan mulai memasukkan buah dan sayur ke dalam makanan anda.

Selain itu anda juga bisa mulai berolahraga untuk mengurangi kolesterol dan lemak jenuh yang terlanjur ada di dalam tubuh anda. Dua hal ini akan membantu mengurangi resiko impotensi yang selama ini mengintai anda.

Namun apabila anda sudah mulai menemukan tanda-tanda disfungsi ereksi atau impotensi. anda bisa langsung berkonsultasi ke dokter terkait untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *