magictissue-kliniklelaki

AWAS, Resiko Menggunakan Tisu Magic pada Pria

magictissue-kliniklelaki

 

Tisu magic atau Magic Tissue bukanlah hal baru di Indonesia. Produk ini dipercaya mampu membantu pria untuk mempertahankan ereksinya lebih lama saat bercinta dengan pasangannya.

Namun tahukah anda bahwa menggunakan produk ini memiliki resiko untuk pria penggunanya?

Cara Kerja 

Pada umumnya tisu magic mengandung zat kimia seperti benzocaine dan lidocaine yang biasanya digunakan untuk membius pasien ketika akan dioperasi. Zat kimia ini menyebabkan terjadinya mati rasa atau kebas pada bagian tubuh yang terkena, pada kasus ini, penis andalah yang akan mengalami mati rasa.

Penggunaan tisu magic dalam jangka pendek bisa jadi tidak terlalu berpengaruh pada kesehatan anda, namun dalam jangka panjang tentunya memiliki resiko yang bisa membahayakan anda.  Zat kimia yang terkandung di dalamnya ini beresiko merusak pembuluh darah bahkan mematikan sperma.

Resiko Penggunaan

Tisu magic sangat mudah didapatkan dan diperjual belikan secara bebas. Hal ini menyebabkan siapapun bisa membelinya. Meskipun cara mendapatkannya dan penggunaannya mudah, namun resiko penggunaanya pada pria cukup berbahaya.

Oleh sebab itu Anda harus berhati-hati. Sebab penggunaan tisu magic dalam jangka panjang dan frekuensi yang cukup sering memiliki resiko yang menghantui penggunanya. Di bawah ini beberapa resikonya:

1. Iritasi kulit

Alkohol dan beberapa zat kimia yang terkandung di dalamnya dapat menyebabkan iritasi bagi penggunanya. Hal ini tentunya tergantung pada jenis dan sensitivitas kulit setiap orang yang berbeda-beda. Jika anda mengalami iritasi disebabkan oleh tisu magic makan anda bisa merasakan ruam, gatal ataupun nyeri pada area sekitar penis anda.

2. Berkurangnya sensitivitas penis

Pria yang menggunakan tisu magic berharap bahwa ereksinya akan bertahan lama dan dapat memuaskan pasangannya. Padahal tisu magic justru menyebabkan rasa kebas dan berisiko mengurangi sensitivitas penis pada pria penggunanya. 

3. Merusak pembuluh darah

Normalnya, rangsangan seksual yang anda rasakan akan direspon oleh pembuluh darah penis anda. Namun ketika anda menggunakan tisu magic, resiko yang terjadi adalah respon pembuluh darah di penis anda mengalami intervensi oleh zat kimia yang terkandung dalam tisu magic. Hal ini menyebabkan pembuluh darah anda menjadi lebih lambat dalam merespons rangsangan seksual, bahkan bisa jadi tidak berfungsi secara normal.

Pembuluh darah di penis akan merespon terhadap segala rangsangan. Namun ketika zat kimia dalam tisu magic mengintervensi mekanisme ini, pembuluh darah bisa menjadi lamban merespons rangsangan hingga akhirnya tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

4. Penurunan Gairah Seksual

Setiap obat atau produk kimia pada umumnya memiliki disclaimer kontra indikasi. Hal ini bisa juga terjadi pada tisu magic. Salah satu resiko penggunaanya adalah jika yang terjadi pria penggunanya justru mengalami penurunan gairah dan mempengaruhi kehidupan percintaan dengan pasangannya.

5. Kehilangan kepercayaan diri

Selain mempengaruhi aspek fisik dari pria, ada juga sisi psikologis dalam resiko menggunakan tisu magic pada pria. salah satunya adalah kehilangan kepercayaan diri. Jika anda terlalu sering menggunakan ini bisa jadi anda jadi ketergantungan dan merasa tidak mampu bercinta dengan maksimal tanpa menggunakan tisu magic terlebih dahulu.

Lalu bagaimana menghindari risikonya pada pria?

Tisu magic yang dianggap dan diharapkan mampu membuat pria ereksi lebih lama, kemungkinan besar digunakan oleh mereka yang mengalami disfungsi ereksi sehingga menggunakannya untuk menyelesaikan masalah ereksi mereka.

Jika Anda memang mengalami masalah ereksi, sebaiknya anda berkonsultasi kepada dokter untuk mengetahui apakah memang benar anda mengalami disfungsi ereksi. Jika benar maka anda akan mendapatkan penanganan medis yang tepat dari dokter yang bersangkutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *