Bagaimana Menyembuhkan Impoten ?

impoten

Impoten bisa disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu faktor fisik atau psikologis bahkan dari kedua faktor tersebut. Maka cara penyembuhannya berdasarkan faktor yang menyebabkan impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten bisa disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, tertekan, ketakutan, cemas.

Jika penyebab terjadinya disfungsi ereksi karena faktor penyakit fisik, maka harus melakukan penyembuhan pada penyakitnya terlebih dahulu. Namun bila penyebab disfungsi ereksi karena faktor psikologis, maka penyembuhannya cukup dengan berkonsultasi dengan dokter atau terapis seks.

Berikut cara untuk menyembuhkan impoten yang bisa anda coba.

  1. Menjaga kesehatan tubuh

Impoten sering disebabkan oleh kondisi tubuh yang tidak sehat yang menyebabkan sirkulasi darah menjadi buruk. Hipertensi, diabetes, dan usia tua merupakan faktor yang berkontribusi terhadap disfungsi ereksi. Maka sangat penting untuk mencegahnya selagi usia masih muda bisa dilakukan dengan menjaga kesehatan tubuh secara umum, berhenti merokok, berhenti minum alkohol, dan menghindari makanan yang berlemak.

Serta menjaga berat badan agar tetap ideal dan berolahraga secara rutin bisa juga untuk menjaga kualitas ereksi. Karena dengan melakukan hal tersebut membuat jantung menjadi kuat dan meningkatkan aliran darah menuju termasuk pada bagian penis.

2. Menjaga kesehatan mental

Faktor mental dan emosi juga penting dalam menyembuhkan disfungsi ereksi. Dengan menemukan cara untuk mengurangi stress adalah dengan melakukan meditasi dan yoga, dan juga mengatasi masalah dalam hubungan seperti meminta maaf saat bertengkar dengan pasangan atau mendiskusikan topik yang sensitif yang sebelumnya selalu anda hindari.

Tetaplah berpikiran positif, karena bila sedang berhubungan seksual pikiran bekerja mendahului penis dengan berpikir penis akan gagal ereksi, maka biasanya apa yang anda pikirkan itulah yang akan terjadi. Maka dengan rekreasi bersama keluarga baik untuk kesehatan seksual, jika seks yang biasa dilakukan menimbulkan kebosanan maka cobalah posisi seks dan tempat yang lain untuk berhubungan seks.

Itulah beberapa cara untuk menyembuhkan impoten. Atau anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official