Bagaimana Rasanya Sperma DiTelan? #1

sperma di telan

Mungkin artikel ini rasanya agak sedikit menjijikan. Tetapi beberapa pasangan dari pasien kami kerap melakukan oral seks di kala sedang datang bulan atau haid. Hingga tidak sengaja pula beberapa dari mereka menelan sperma yang diejakulasikan oleh suaminya.

Mengingat pembahasan masalah ini sangatlah sensitif. Di sperma ditelan ini kami hanya membahasnya dari segi medis dan kesehatan dan bukan untuk tujuan pornografi semata.

Tidak ada kontradiksi di dalam dunia kedokteran mengenai masalah sperma ditelan,

karena memang cairan ini atau yang sering disebut juga sebagai semen adalah cairan yang dihasilkan oleh tubuh untuk proses reproduksi. Cairan semen ini dihasilkan oleh beberapa kelenjar di dalam organ reproduksi pria, diantaranya adalah sel sperma oleh testis. Cairan yang dihasilkan oleh prostat dan beberapa kelenjar aksesorius lainnya.

Fungsi cairan ini utamanya adalah untuk membawa benih sel sperma, dan terdapat di dalamnya kandungan protein asam amino. Serta gula jenis fruktosa dan mineral lainnya seperti zinc atau seng yang fungsinya adalah menutrisi sel sperma untuk proses pembuahan.

Kami tidak melarang Anda untuk melakukan kegiatan ini, namun ada baiknya hanya dilakukan oleh pasangan tetap atau suami Anda, karena bila Anda melakukannya pada pasangan lain. Penularan beberapa jenis penyakit Infeksi Menular Seksual (IMS) tidak dapat dicegah.

Jika Sperma ditelan

Bila Anda merasa jijik untuk sperma ditelan sebaiknya jangan dilakukan, namun kalau Anda pernah dan punya kegemaran, kami sarankan Anda untuk baca artikel kami lainnya bagian 2 dan seterusnya.(lanjut membaca ke Bagaimana manfaat menelan sperma?#2)

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official