Bahaya Fatal Perangsang Insto Campur Soda

perangsang insto

Banyak mitos beredar yang masih dipercayai jika insto atau obat tetes mata dicampur dengan soda atau air putih dapat menjadi obat perangsang. Jangan lakukan ini bahayanya!

 Bercinta seharusnya menjadi hal yang menyenangkan bagi kedua belah pihak. Namun, bercinta akan terasa hambar jika salah satunya tidak terangsang terutama wanita. Karena hal itu banyak pria yang menghalalkan berbagai cara untuk membuat wanita terangsang salah satunya dengan membuat obat perangsang sendiri dengan mencampur insto dengan soda atau air putih. Hentikan hal itu sekarang obat oposan itu justru berbahaya bagi yang meminumnya.

klinik lelaki

Bahaya perangsang insto campur soda jika terminum.

Dikutip dari Health.detik.com, Kepolisian Carolina Selatan pada Selasa (4/9) mengungkap pembunuhan yang terbilang tak biasa. Stephen Clayton (64) tewas akibat kelebihan tetrahidrozolin, yang merupakan zat aktif dalam obat tetes mata. Terdakwa adalah istrinya, Lana Clayton (52), yang mengakui perbuatannya setelah investigasi polisi sekitar satu bulan.

Anggapan bahwa obat oplosan ini dapat merangsang wanita berasal dari efek tetrahydrozline HCL yang membuat seseorang bisa merasa lemas bahkan tidak sadarkan diri.

Namun, dilansir dari Health Guidance, menelan tetrahydrozline HCL yang terkandung dalam obat tetes mata justru bisa menyebabkan berbagai efek samping berbahaya, seperti:

  • Penurunan suhu tubuh secara mendadak
  • Kesulitan bernapas dan sesak napas yang parah
  • Mual dan muntah
  • Penglihatan kabur
  • Peningkatan tekanan darah tinggi
  • Tremor atau gemetar
  • Kejang
  • Pingsan (tidak sadarkan diri)
  • Pada kasus tertentu, kematian

Berdasarkan efek samping yang sudah disebutkan di atas dapat disimpulkan bahwa obat tetes mata bukanlah cara yang aman untuk digunakan untuk merangsang wanita. Yang ada, nyawa taruhannya. Jadi, pikir dua kali sebelum Anda melakukan hal tersebut.

Baca juga:

Apa yang harus dilakukan jika obat tetes mata ini terlanjur tertelan?

Segera cari pertolongan medis darurat setelah menelan obat tetes mata, baik itu sengaja atau tidak. Terlebih jika Anda menunjukkan tanda atau gejala seperti pusing, mual, sesak di dada atau di tenggorokan, kesulitan bernapas atau berbicara, pembengkakan di mulut, dan penglihatan kabur.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan