Bahaya Makanan Instan untuk Kejantanan Pria

impotensi

impotensi

Di zaman yang serba cepat ini banyak sekali kemudahan-kemudahan yang tersedia di berbagai penjuru dunia. Manusia dimudahkan sekali dengan akses dan informasi yang cepat dan juga instan. 

Tidak terkecuali dengan makanan ringan yang kini makin mudah didapatkan. Namun tahukah anda jika terlalu banyak mengkonsumsi makanan ringan, ada bahaya yang mengintai Anda. Terlalu banyak konsumsi makanan ringan dapat menyebabkan impotensi pada anda.

Apa itu impotensi?

Impotensi atau bisa juga disebut disfungsi ereksi adalah suatu kondisi dimana seorang pria tidak dapat mencapai atau mempertahankan ereksinya ketika menerima rangsangan seksual.

Hal ini pada dasarnya terjadi apabila aliran darah ke dalam penis yang menyebabkan penis menegang terganggu sehingga tidak bisa maksimal.

Hal ini dapat dipengaruhi oleh banyak hal, salah satunya apabila anda terlalu banyak konsumsi makanan ringan.

Bagaimana makanan instan dapat menyebabkan impotensi?

Makanan instan atau biasa disebut Snack adalah cemilan yang ditujukan untuk dinikmati di saat santai, berbagai macam makanan ringan yang tersedia di pasaran seperti keripik kentang, ciki, atau cemilan yang sudah dikemas lainnya.

Biasanya Snack atau makanan ringan  ini memiliki kandungan garam yang sangat tinggi. Pada dasarnya garam digunakan tidak hanya untuk memberi rasa namun juga untuk mengawetkan makanan. 

Kandungan garam yang cukup tinggi ini yang berpotensi menyebabkan impotensi pada anda.

Jika anda sering bercengkrama atau menonton film dengan makanan ringan kemasan seperti ini dan dalam jumlah yang banyak. Maka anda sudah secara sadar memasukkan garam yang sangat banyak di dalam tubuh anda.

Garam yang masuk kedalam tubuh akan membuat kandungan natrium dalam salah menyebabkan tekanan darah menjadi tinggi dan merusak pembuluh darah.

Hal ini jika terjadi di sekitar area penis maka akan menyebabkan impotensi

Bagaimana mengatasi impotensi yang disebabkan oleh makanan instan?

Lalu bagaimana mengatasi impotensi yang disebabkan oleh kandungan natrium yang banyak pada makanan ringan ini?

Yang pertama tentunya anda harus memulai pola makan yang sehat, kurangi konsumsi makanan ringan yang mengandung banyak garam, anda bisa Mengganti cemilan anda dengan buah-buahan atau kacang-kacangan. 

Yang kedua adalah mengurangi konsumsi garam agar tekanan darah Anda tetap normal. Namun apabila anda merasakan gejala impotensi yang disebabkan oleh makanan ringan ini, anda harus segera berkonsultasi ke dokter untuk menerima penanganan medis yang tepat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan