Bahaya Masturbasi Bagi Wanita dan Tips untuk Berhenti

bahaya masturbasi bagi wanita, klinik lelaki

Rata-rata wanita melakukan masturbasi ini karena sesi bercinta dengan pasangan yang kurang memuaskan. Akan tetapi terlalu sering melakukan masturbasi juga bisa berdampak buruk bagi wanita. Apa saja bahaya masturbasi bagi wanita? Simak artikel ini hingga selesai!

Baik pria atau juga wanita masturbasi merupakan hal yang wajar. Pasalnya kegiatan bercinta di atas ranjang tidak selalu memuaskan, ada kalanya salah satu pasangan merasa kurang terpuaskan. Nah, untuk menyalurkan hasrat yang belum selesai ini rata-rata wanita melakukan masturbasi.

Memang masturbasi ini memiliki dampak baik untuk wanita, akan tetapi jika dilakukan terlalu sarung malah bisa mendatangkan mala petaka. Nah, agar tidak merasakan dampak buruknya mulai dari sekarang sedikit dikurangi jika tidak bersiap saja beragam dampak masturbasi di bawah ini bisa dialami!

klinik lelaki

5 Bahaya Masturbasi Bagi Wanita

Seperti kita ketahui bahwa masturbasi juga memiliki dampak positif bagi wanita akan tetapi dibalik itu juga tentunya terdapat pula dampak negatif. Melansir dari Stylo.grid.id berikut di bawah ini beragam dampak bahaya masturbasi bagi wanita:

1. Kehidupan Bercinta Terganggu

Masturbasi memanglah dapat membantu wanita untuk tetap aktif secara intim. Akan tetapi jika dilakukan secara berlebihan dapat memengaruhi kehidupan bercinta wanita. Karena kebiasaan mendapatkan klimaks melalui masturbasi maka di kegiatan bercinta yang asli kepuasan itu akan hilang.

2. Bisa Menyakiti Diri Sendiri

Melakukan masturbasi secara berlebihan bisa melukai wanita bahkan bisa menimbulkan cedera pada area vagina. Apalagi jika masturbasi menggunakan beragam sex toy bisa menimbulkan lecet pada area vagina. Oleh karena itu mulai kurangi!

3. Bahaya dari Sex Toy yang Tidak Bersih

Kebanyakan wanita melakukan masturbasi menggunakan sex toy agar klimaks yang didapatkan lebih memuaskan. Akan tetapi penggunaan seks toy ini akan berbahaya ketika kebersihannya tidak dijaga. Sex toy yang kotor dapat menimbulkan infeksi dan pertumbuhan jamur pada vagina.

4. Munculnya Rasa Tertekan

Melakukan masturbasi secara berlebihan bisa mempengaruhi kehidupan sosial wanita. Jika wanita sering melakukannya, hal ini dikhawatirkan bisa mencegahmu untuk beraktivitas dan menjalin pertemanan dengan orang lain. Menguranginya dari sekarang merupakan hal yang tepat.

5. Menjadi Kecanduan Berat

Semua hal terkait kecanduan pastinya dapat menimbulkan kehilangan kontrol. kecanduan ini dapat membahayakan kesehatanmu dalam jangka panjang. Segera mencari psikiater agar permasalahan kecanduan dapat segera teratas dan bisa mendapatkan kembali kepuasan ketika bercinta dengan pasangan.

Melakukan masturbasi memang hal yang lumrah dan menyehatkan. Akan tetapi jika dilakukan terlalu sering masturbasi berdampak bahaya bagi wanita. Jika beragam masalah di atas telah timbul maka segera mencari pertolongan medis.

Referensi:
Stylo.grid.id

Ilustrasi gambar by Unplash

Tinggalkan Balasan