Bahaya-Masturbasi-Yang-Wajib-Diketahui-klinik-lelaki-1

Bahaya Masturbasi yang Perlu Anda Ketahui

Bahaya-Masturbasi-Yang-Wajib-Diketahui-klinik-lelaki-1

Masturbasi jika dilakukan dengan sewajarnya baik untuk kesehatan. Namun, jika melakukan masturbasi terlalu sering bahaya pun akan mengintai Anda.

Masturbasi atau onani adalah kegiatan seseorang melakukan stimulasi diri sendiri, baik dengan alat bantu atau tidak. Bahaya masturbasi yang wajib anda ketahui ketika masturbasi dengan jangka waktu terlalu sering.

Apapun yang berlebihan akan menimbulkan efek yang buruk bagi kesehatan. Begitu pun dengan sperma pria.

Ada berbagai macam hal yang dapat merusak kualitas sperma, salah satunya adalah karena terlalu sering melakukan onani.

Berikut 8 bahaya Akibat terlalu sering masturbasi:

1# Impotensi

Impotensi adalah ketidakmampuan pria untuk ereksi, jika terlalu sering masturbasi akibatnya Anda akan mengalami impotensi. Gangguan pada saraf parasimpatik bisa sangat mempengaruhi kemampuan otak dalam merespons rangsang seksual.

2# Kebocoran katup air mani

Masturbasi  dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada katup keluar masuknya air mani. Kerusakan pada katup tersebut dapat menyebabkan keluar air mani dalam keadaan tidak ereksi.

3# Nyeri punggung dan selangkangan

Masturbasi terlalu sering menyebabkan nyeri otot, di area punggung dan selangkangan dikarenakan kontraksi otot saat orgasme yang terlalu sering.

4# Ejakulasi dini

Terlalu sering melakukan masturbasi akan mengakibatkan ejakulasi dini karena otot sudah dilatih untuk menerima rangsangan yang sangat minim dengan respons yang maksimal

5# Rasa letih sepanjang hari

Saat tubuh mengalami kontraksi saat orgasme mengakibatkan terkurasnya sebagian besar stamina pria. Jadi jika masturbasi terlalu sering pria akan mengalami kelelahan dan mengantuk.

6# Varikokel

Masturbasi terlalu sering mengakibatkan terjadinya gangguan varikokel yaitu seperti varises, namun varikokel terjadi di bagian kelamin.

7# Rasa bersalah

Masturbasi akan berdampak negatif pada kondisi psikologis, hal tersebut terjadi karena terjadi benturan antara kesenangan serta norma moral dan agama.

Itu tadi beberapa bahaya yang akan Anda ketika masturbasi berlebihan. Namun, jika Anda sudah terlanjur terkena impotensi dan ejakulasi dini segera tanya Dokter berpengalaman di klinik lelaki untuk mengatasi masalah vitalitas ini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *