Bahaya Obat Impotensi Yang Tidak di Ketahui

Obat-Impotensi-Berpotensi-Kematian,-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki, taukah anda obat impotensi abal-abal dapat menyebabkan kematian, Simak artikel ini !

Obat impotensi di masyarakat sering sekali di identikkan dengan obat kuat, artinya obat yang bisa membuat ereksi menjadi optimal. Walaupun, memang obat kuat yang terindikasi mengandung beberapa jenis obat untuk pelebar pembuluh darah (sebut saja sildenafil), berpotensi menimbulkan kematian mendadak bagi penggunanya bila dikonsumsi tanpa pengawasan yang ketat oleh dokter. Lalu, kenapa obat impotensi yang sering dikenal oleh masyarakat luas ini sebagai obat kuat berpotensi kematian? Simak terus artikel ini hingga tuntas.

Obat kuat atau obat impotensi ini kandungannya disebut juga sebagai golongan obat vasodilator (vaso = pembuluh darah dan dilator = pelebar). Jadi secara harfiah, fungsi obat kuat ini adalah untuk melebarkan pembuluh darah. Jenis-jenis obat kuat untuk mengatasi impotensi yang bisa didapatkan di apotek atau toko obat diantaranya adalah:

  1. Sildenafil dengan merek dagang V**gra
  2. Tadalafil dengan merek dagang C***lis
  3. Vardenafil dengan merek dagang L***tra

Obat impoten bila dikonsumsi memang bisa menyebabkan lancarnya aliran darah, terutama bila seorang pria terangsang secara seksual, maka jantung akan memompakan darah semakin kencang, ditambah lagi dengan fungsi obat kuat yang melebarkan pembuluh darah terutama di daerah penis, maka penis akan menjadi ereksi lebih optimal dari sebelumnya.

Namun, beribu sayang, obat kuat kendati bisa dibeli langsung, adalah termasuk obat golongan keras dan berpotensi menimbulkan efek samping yang tidak di inginkan termasuk kematian. Untuk itu memang sebaiknya masalah impotensi segera di sembuhkan ke dokter ahli.

Dinamakan obat keras dikarenakan memiliki efek samping dan potensi interaksi yang merugikan dengan obat lain. Semisalnya obat kuat ini yang fungsinya untuk melebarkan pembuluh darah, disatukan dengan konsumsi obat lain misalnya obat jantung yang digunakan sama untuk melebarkan pembuluh darah akibat penyempitan (baca Nitrogliserin) yang umumnya dikonsumsi dengan ditaruh dibawah lidah. Maka bila antara obat kuat dan obat jantung digabungkan. Bisa menyebabkan hentinya jantung secara mendadak (cardiac arrest) dan tentunya kematian mendadak.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *