posisi bercinta impotensi

Bantu Suami Impotensi Dengan Posisi Bercinta Ini!

posisi bercinta impotensi

Para wanita merasa sedih dan gusar ketika suaminya mengalami impotensi. Tenang dulu! Bantu pria impotensi dengan posisi bercinta ini!

Impotensi pada pria dapat membuat dirinya tertekan. Kehilangan ereksi saat berhubungan badan bisa berpengaruh pada psikologis pria. Penderita disfungsi ereksi tentu bisa meminta bantuan dokter. Namun, sembari menjalani pengobatan, ada baiknya mencoba membangkitkan gairah bersama pasangan dengan posisi bercinta.

klinik lelaki

Berikut ini posisi bercinta yang cocok bagi penderita impotensi

1. Cowgirl

Si wanita berada di atas. Hal itu untuk mengontrol kecepatan, tekanan dan bahkan kapan si pria mengalami orgasme.

Jika pria dengan disfungsi ereksi berada di atas, maka kemungkinan justru tidak bisa membantu dirinya sendiri. Tetapi dengan si wanita yang memegang kendali, maka hal itu bisa membantu pria mendapatkan big O.

2. Adjust that missionary

Gaya misionaris sering diremehkan karena banyak alasan. Tapi posisi seks ini justru bisa membantu pria dengan disfungsi ereksi.

Biarkan si pria melakukan penetrasi dengan Mr. P masuk ke organ vital wanita pada sudut 90 derajat. Si wanita pun akan menerima rangsangan ekstra pada klitoris, sedangkan si pria akan mampu bertahan sedikit lebih lama dengan gaya yang disesuaikan ini.

3. Spoon

Posisi ini memang agak jarang digunakan oleh beberapa pasangan. Tapi, posisi ini perlu dicoba bagi pria dengan disfungsi ereksi.

4. Posisi dogy style

Gaya ini dipercaya memiliki hasil yang tidak berbeda jauh dengan posisi misionaris. Saat melakukan doggy style, penetrasi yang terjadi disebut bisa sedalam dan sebanyak yang bisa didapat dari posisi misionaris. Posisi ini dapat bantu penis pria tetap berdiri.

Itu tadi beberapa posisi bercinta yang dapat dicoba untuk membantu pria impotensi merasakan nikmatnya bercinta.

Jika impotensi masih terjadi segera konsultasikan masalah impotensi kepada kliniklelaki.com, Solusi tepercaya atasi impotensi dan ejakulasi dini. kliniklelaki.com memberikan pendampingan pengobatan selama 3 bulan, pengobatan kami dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun karena kami melayani baik offline maupun Online.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

2 Replies to “Bantu Suami Impotensi Dengan Posisi Bercinta Ini!”

  1. Dok mr P saya akhir2 ini gak mau bangun kadang bangun tapi kurang tegak ,dan ini saya skrg klo pipis agak seperti anyang2an begitu dok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *