Waspada! Bau Vagina Menurunkan Gairah Ketika Bercinta

bau vagina menurunkan gairah

Terkadang ketika bercinta vagina mengeluarkan bau yang tidak sedap, tak ayal dapat menurunkan gairah, lalu apa penyebabnya?

Vagina yang memiliki bau amis dan asam akan membuat pasangan tidak bersemangat saat berhubungan seks sehingga bau vagina dapat menurunkan gairah. Plus, ini sebenarnya menandakan adanya gangguan kesehatan di vagina yang perlu dicari solusinya ke dokter.

Karenanya, setiap wanita perlu menjaga kebersihan dan menghindari munculnya bau tidak sedap itu agar hubungan tetap intim dan mesa di ranjang.

Bukan tanpa sebab, bau itu muncul dari bagian cairan vagina yang keluar otomatis. Bisa karena keputihan atau cairan bening yang fungsinya mirip pelumas.

Sebenarnya, vagina yang sehat mengeluarkan bau khas, yang bisa mengirim sinyal ke otak pria dan membuatnya tertarik menyentuh.

klinik lelaki

Penyebab bau vagina yang tidak sedap

Makanan

Terkadang bau di area miss V disebabkan oleh makanan yang kamu konsumsi. Beberapa makanan yang bisa menghasilkan bau adalah bawang-bawangan, makanan bersantan, dan makanan lainnya yang berbau menyengat.

Bakteri

Bakteri menjadi penyebab utama dari munculnya bau di miss V. Oleh karena itu jaga area miss V agar tidak sampai lembab dan menimbulkan bau.

Keringat

Keringat juga bisa menjadi salah satu alasan munculnya bau. Sebab cairan vagina yang dikombinasikan dengan keringat akan menimbulkan bau busuk yang aneh. Sehingga jika kamu merasa bahwa celana yang kamu gunakan penuh dengan keringat, maka segera ganti untuk menghilangkan bau.

Pemakaian pembalut atau panty linear

Pemakaian pembalut atau panty liner juga bisa menjadi penyebab bau. Terutama jika kamu jarang menggantinya dalam waktu yang lama.

Trikomoniasis

Trikomoniasis adalah infeksi parasit yang bisa membuat vagina jadi bau. Infeksi yang bisa ditularkan melalui kontak tubuh ini selain menimbulkan bau juga menimbulkan rasa sakit saat penetrasi serta gatal.

Perubahan hormonal

Perubahan hormonal yang terjadi karena menstruasi atau perubahan pemakaian alat kontrasepsi bisa mengubah tingkat pH vagina dan menjadikannya bau. Wanita yang mengalami menopause juga bisa mengalami hal yang sama karena perubahan hormonal tersebut.

Konsumsi obat

Konsumsi obat tertentu seperti antibiotik, membuat keadaan bakteri di vagina terganggu dan kemudian menghasilkan bau.

Untuk mencegah bau vagina ini cukup menghindari penyebab-penyebabnya sehingga sesi bercinta lebih bergairah.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan