bawang hitam

Bawang Hitam, Dapatkah Menjadi Obat Impotensi?

bawang hitam

Mungkin Anda baru mendengar tentang bawang hitam, tetapi memang Benar adanya simak artikel ini!

Bawang hitam merupakan hasil fermentasi dari bawang putih, yang hasilnya membuat bawang putih menjadi berwarna hitam. Layaknya bawang putih, ternyata kandungan yang ada di dalam bawang hitam jauh melebihi bawang putih lho. Bawang ini telah ada selama berabad-abad di kawasan Asia dan masih populer di konsumsi untuk obat hingga sekarang.

Bawang ini diproduksi dengan membiarkan bawang putih biasa menua dalam suhu antara 60-70 derajat celcius selama tiga hingga empat minggu. Bawang hitam ditempatkan pada lingkungan yang terkontrol kelembaban. Proses ini akan menghasilkan reaksi Maillard, suatu proses kimia yang terjadi antara asam amino dan gula pereduksi.

Rasa bawang ini juga jauh lebih baik dari bawang putih. Jika bawang putih cenderung terasa getir, sedangkan bawang ini memiliki rasa yang lebih manis dan gurih akibat proses fermentasi.

Apakah bawang hitam ini dapat menjadi obat impotensi?

Kunci dari ereksi yang kuat dan maksimal adalah aliran darah ke penis yang lancar, jika ada hambatan pada aliran darah menuju penis maka impotensi pun akan terjadi.

Bawang ini mengandung anti-kanker, anti-diabetes dan anti-inflamasi. Dilansir dari Live Strong, dibanding dengan bawang putih segar, bawang hitam lebih tinggi dalam flavonoid, senyawa fenolik dan antioksidan lainnya. Kandungan flavanoid dari bawang ini dapat membuat aliran darah menjadi lancar sehingga dapat mengatasi masalah impotensi.

Tidak hanya untuk impotensi, bawang ini dapat mencegah diabetes penyebab impotensi  Menurut berbagai hasil penelitian, bawang ini dapat membantu menstabilkan gula darah dalam tubuh.

Itu tadi beberapa manfaat yang akan di dapat ketika mengonsumsi bawang ini. Namun jika udang mencoba mengobati impotensi ini dengan cara ini dan impotensi masih tetap ada. Segera tanya dokter berpengalaman di klinik lelaki. klinik lelaki sudah membantu pria baik di dalam negeri dan luar negeri untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangganya yang hancur gara-gara masalah impotensi.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *