Rutin Belari Bisa Mencegah Impoten

impoten

Tentu banyak manfaat yang didapat dari berlari mulai dari membakar lemak, memelihara kesehatan jantung dan pembuluh darah. Dan juga yang tidak banyak diketahui berlari pagi mampu menghindari impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Padaumumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, jantung. Dan faktor psikologi contohnya seperti stress, cemas, tertekan, ketakutan.

Tentu banyak cara untuk menghindari timbulnya disfungsi ereksi, salah satunya bisa dengan merubah gaya dan pola hidup yang sehat contohnya seperti dengan rutin berlari yang akan memberi manfaat meningkatkan performa seksual.

Kenapa hal tersebut bisa bermanfaat bagi performa seksual ?

  • Mampu meningkatkan daya tahan jantung dan paru-paru

Memang menjadi hal yang memaluikan bagi semua pria apabila anda KO duluan, kelelahan saat baru saja memulai hubungan seksual.

Maka bila daya tahan jantung dan paru-paru anda terlalu lemah dari pasangan anda, anda tidak akan bisa mengimbangi gairah dan intensitasnya dengan pasangannya, namun dengan berlari secara rutin karena lari dapat merangsang jantung bekerja lebih keras sehingga dapat menghasilkan daya tahan jantung dan paru-paru karena semakin tinggi tingkat daya tahan jantung dan paru-paru akan semakin tinggi pula performa seksual.

  • Dapat mencegah impoten

Impoten tidak hanya disebabkan oleh faktor penyakit fisik, bahkan pria yang masih muda dan sehat sekalipun beresiko terkena disfungsi ereksi. Penyebab utama dari masalah tersebut adalah gangguan pada sistem pada sirkulasi darah seperti penyumbatan pada arteri atau tekanan darah tinggi, sehingga dapat menghambat aliran darah menuju penis yang mengakibatkan penis sulit ereksi.

Maka dengan berlari secara rutin mampu memperkuat arteri dan jantung yang dapat menghindari impoten. Selain itu manfaat dari lari bisa meningkatkan percaya diri akan bentuk tubuhnya.

Namun bila melakukan olahraga lari dengan cara berlebihan mampu mengurangi kadar hormon testosteron. Karena hormon testosteron yang kurang mampu menyebabkan berkurangnya gairah dan performa seksual dan ketidakseimbangan hormon bisa merugikan banyak fungsi organ pada tubuh. Maka dengan dua atau tiga kali seminggu sudah cukup membantu untuk menghindari impoten atau gangguan yang lain.

Tapi bila anda sudah terlanjur terkena impoten dan ingin mengatasinya, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/olahraga-mengatasi-impoten/

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: