Benarkah Berhubungan Pagi Hari Cepat Hamil?

cepat hamil

Banyak Pasangan yang belum juga dikaruniai momongan mencoba berbagai cara untuk bisa cepat hamil salah satunya bercinta di pagi hari. Akan tetapi benarkah bercinta di pagi hari bisa membuat kehamilan lebih cepat? Simak jawabannya pada artikel di bawah ini.

Banyak pasangan yang baru menikah enggan untuk menunda momongan malah sebaliknya ingin segera mendapatkan anak pertamanya. Berbagai cara di coba untuk menggapai impian menjadi keluarga lengkap salah satunya dengan mencoba mengatur waktu untuk berhubungan seks.

Mereka mencoba untuk berhubungan intim antara malam hari dan pagi hari. Akan tetapi di antara kedua waktu manakah yang paling efektif untuk segera hamil? Ternyata bercinta di pagi harilah merupakan waktu yang tepat untuk segera mendapatkan momongan.

klinik lelaki

Bercinta di Pagi Hari Membuat Wanita Cepat Hamil

Menurut dokter kandungan dan reproduksi dari Neway Fertility, New York, dr.Daniel Kort.  Menurutnya, memang ada hubungan antara peluang kehamilan dan peningkatan hormon pria di pagi hari.

“Sperma umumnya akan membuahi sel telur dalam 72 jam setelah berhubungan seks, Tetapi ketika masa ovulasi wanita lebih pendek dari 72 jam, berhubungan seks di pagi hari pun jadi memiliki peluang untuk hamil” ujar dr. Daniel Kort.

Akan tetapi Anda dan pasangan juga harus tetap memvariasikan waktu untuk bercinta. Karena bercinta di pagi hari saja tidak cukup untuk membuat wanita hamil. Akan tetapi, dibantu juga dengan rutinitas bercinta di masa subur wanita.

Peluang setiap wanita untuk hamil setelah berhubungan seks tanpa alat kontrasepsi adalah sekitar 15–25% setiap bulannya. Peluang terjadinya kehamilan akan semakin besar apabila wanita berhubungan seks di masa suburnya, yaitu masa ketika ovarium melepaskan sel telur ke dalam rahim.

Konsumsi Makanan untuk Menyuburkan Sperma

Sperma juga memegang peranan penting agar pembuahan di sel telur terjadi. Nah, sering kali para pria lupa bahwa dirinya juga memegang peranan penting untuk keberhasilan hamilnya pasangan. Oleh karena itu menjaga sperma tetap dalam kondisi sehat merupakan hal yang wajib.

Untuk menjaga kualitas sperma tetap sehat terdapat beberapa makanan yang harus Anda konsumsi seperti berikut ini:

  • Tiram.
  • Cokelat hitam.
  • Bawang Putih.
  • Kacang.
  • Brokoli.
  • Wortel.
  • Asparagus.
  • Ginseng.
  • Pisang.

Cepat hamil merupakan impian setiap orang yang tidak kunjung diberikan momongan. Selain mencoba beberapa cara di atas, selalu berdoa kepada Tuhan menjadi cara yang sangat efektif untuk segera di berikan momongan.

Referensi:
Kumparan.com, Alodokter.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan