Benarkah Ciri-ciri Impotensi Dapat Di Lihat Dari Kaki?

ciri ciri impotensi

ciri ciri impotensi

Ciri-ciri impotensi yang umum yaitu sulitnya penis untuk ereksi, namun ada kabar yang beredar tentang ciri dari impotensi dapat di lihat dari kakinya, apakah benar demikian? Simak terus!

Impotensi bukanlah gangguan kesehatan yang bersifat serius. Namun jika tidak ditangani, impotensi dapat berdampak buruk pada kondisi psikologis penderitanya, misalnya menyebabkan penurunan rasa percaya diri dan depresi. Selain itu, keharmonisan rumah tangga juga dapat terganggu. ada sebuah kepercayaan bahwa ciri-ciri impotensi bisa dilihat dari kaki. Ternyata hal ini bukan sekadar mitos belaka.

Baca juga: Waspada, Terlalu Sering Pakai Deodoran dapat Menyebabkan Impotensi!

Ciri-ciri impotensi dapat di lihai dari kaki, benarkah?

Menurut Harvard Medical School dan sudah dipublikasikan pada American Journal of Epidemology, pria yang mengalami restless leg syndrome atau sindrom kaki gelisah punya potensi besar menderita Impotensi.

Penelitian akan hal ini dilakukan pada 11 ribu pria yang mempunyai riwayat sindrom kaki gelisah dan dari hasil penelitian tersebut membuktikan jika 20% dari pria tersebut memang positif mengalami impotensi atau Impotensi.

Penyebab impotensi yang terjadi pada penderita sindrom kaki gelisah ini disebabkan karena kurangnya hormon dopamin dalam tubuh yang juga bisa menyebabkan skizofrenia.

Baca juga: Terlalu Sering Masturbasi Sebabkan Katup Mani Bocor?

Hormon dopamin ini merupakan neurotransmitter penting yang membuat alat vital pria bisa mengalami ereksi.

Sehingga kurangnya kadar hormon dopamin dalam tubuh tersebutlah yang kemudian menyebabkan impoten pada pria.

Restless Legs Syndrome (RLS) ini merupakan gangguan saraf yang ditandai adanya sensasi tidak nyaman seperti berdenyut, nyeri karena tertarik dan geli.

Biasanya hal ini terjadi pada malam hari ketika sedang bersantai, dan gejalanya seperti ada yang menjalar pada kaki sehingga menyebabkan orang tersebut selalu akan menggerakkan kaki.

Baca juga: Apakah Kekurangan Vitamin Menyebabkan Ejakulasi Dini?

Selain menimbulkan ketidaknyamanan, jika berlanjut sindrom ini akan menyebabkan gangguan tidur yang serius bahkan bisa mempengaruhi tingkat konsentrasi.

Hal ini disebabkan beragam faktor, misalnya gaya hidup yang tidak sehat seperti konsumsi kopi, alkohol, dan merokok.

Namun jika Anda sudah terlanjur terkena impotensi segera tanya dokter berpengalaman di klinik lelaki. Mengapa di klinik lelaki? Karena klinik lelaki solusi tepercaya untuk atasi impotensi dan ejakulasi dini.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan