Benarkah Herbal Cara Mengobati Ejakulasi Dini?

obat herbal mengobati ejakulasi dini

Berbicara soal herbal, sudah tentu akan lebih banyak orang yang percaya dengan obat jenis yang diambil dari tumbuhan alami ini. Lalu,

apakah benar dengan mengonsumsi obat herbal adalah cara mengobati ejakulasi dini yang paling tepat?

Simak terus artikel ini hingga tuntas, dan jangan lewatkan satu kata-kata dalam artikel ini sekalipun.

Obat herbal mengobati ejakulasi dini, Kendati mendapat banyak sekali sorotan dari publik secara sepihak maupun kontroversi. Nampaknya penggunaan obat-obatan herbal adalah salah satu yang sudah bisa masuk ke dalam keilmuan kedokteran, terutama dalam mengobati penyakit.

Beberapa jenis herbal pun sudah diakui dapat membantu penyembuhan salah satunya adalah Ecchinacea yang mampu merangsang  perbaikan sistem imun tubuh.

Lalu, bagaimana peran herbal dalam cara mengobati ejakulasi dini hingga saat ini?.

Jawabannya walaupun memang ada beberapa produk yang mengaku terbuat dari herbal yang mampu mengobati ejakulasi dini. Pengalaman pasien-pasien kami yang sebelumnya menggunakan herbal hingga saat ini belum mendapatkan hasil yang optimal.

Hal ini disebabkan karena umumnya ejakulasi dini bukan hanya saja membutuhkan pengobatan semata. Tetapi diperlukan keterampilan sang dokter untuk menggali lebih jauh dari penyebab ejakulasi dini itu sendiri, diantaranya adalah akibat stres psikis.

Akibat stres psikis ini terjadi gangguan neurotransmitter atau senyawa kimia saraf salah satunya adalah akibatnya penurunan dari hormon Serotonin yang berpotensi menyebabkan penis menjadi lebih sensitif, sebagai akibatnya, penis mudah sekali merasa geli ketika terjadi proses penetrasi kala berhubungan seks.

Ejakulasi dini merupakan salah satu penyebab gangguan seks pada pria terbanyak, salah satu penyebabnya telah dijelaskan di paragraf diatas atau sebelumnya. Namun, jangan pernah lupa bahwa bisa jadi ejakulasi dini adalah gejala awal dari impotensi.

Hal ini dikarenakan penis menjadi kurang poten sehingga mudah sekali layu atau loyo yang biasanya disertai juga dengan ejakulasi dini atau ejakulasi yang terlalu cepat. Cara mengobati ejakulasi dini sebaiknya adalah dengan menggunakan keilmuan kedokteran karena mengobatinya membutuhkan cara yang cukup kompleks dengan melibatkan neurotransmitter.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official