Benarkah Penis Besar Lebih Dapat Memuaskan Wanita?

penis besar

Kebanyakan pria beranggapan jika penis besar dapat lebih memuaskan wanita di atas ranjang. Akan tetapi benarkah seperti itu? Simak artikel di bawah ini hingga selesai untuk mengetahui jawabannya!

Bercinta dengan pasangan adalah kegiatan yang dibutuhkan untuk mempererat hubungan rumah tangga. Selain itu bercinta juga dapat memberikan beragam manfaat mulai dari kesehatan fisik dan juga kesehatan mental.

Namun, sering kali kegiatan bercinta ini terhambat karena pria kurang merasa percaya diri akibat penisnya yang berukuran kecil. Namun, mulai dari sekarang hilangkan pikiran untuk memuaskan wanita harus memiliki penis berukuran besar!

Penelitian Menemukan Wanita Tidak Selalu Puas dengan Penis Besar

Mulai dari sekarang Anda tidak perlu lagi malu karena tidak memiliki penis berukuran besar. Pasalnya penelitian dari University of California Los Angeles Menemukan bahwa wanita tidak menyukai Mr. P Berukuran besar karena berisiko dapat merobek vagina.

Para peneliti dari University of California Los Angeles juga menanyakan tentang ukuran penis kepada kelompok yang terdiri dari 75 wanita. Kelompok ini dikategorikan tertarik pada pria, dengan usia rata-rata 25 tahun.

Hasilnya, wanita lebih menyukai penis dengan lingkar sebesar 12,7 cm dan panjang sebesar 16,3 cm dalam satu kali sesi bercinta, dibandingkan dengan panjang 6,3 inci atau 16 cm dan lingkar 4,8 inci atau 12,2 cm.

Jadi dapat disimpulkan bahwa wanita tidak selalu memilih pria dengan penis berukuran besar. Akan tetapi penis berukuran kecil juga belum tentu bisa membuat wanita puas di atas ranjang, lalu faktor apa yang bisa membuat wanita puas?

Faktor-faktor yang Dapat Lebih Memuaskan Wanita di Atas Ranjang

Maupun Mr. P Besar atau juga kecil belum tentu bisa memuaskan wanita karena terdapat beberapa faktor yang menjadi penentu kepuasan wanita di atas ranjang. Berikut di bawah ini beberapa faktor penentu kepuasan wanita di atas ranjang.

1. Durasi

Sebuah survei di situs kencan Saucy Dates menemukan bahwa wanita rata-rata menginginkan seks berlangsung selama 25 menit 51 detik. Wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa menggapai orgasme dibanding pria.

2. Ereksi yang Keras

Faktor selanjutnya yang dapat menjadi penentu kepuasan wanita di atas ranjang adalah ereksi yang keras. Pasalnya untuk bisa melakukan penetrasi lebih maksimal dan merangsang saraf-saraf sensitif di vagina membutuhkan ereksi yang keras.

3. Sesi Foreplay yang Cukup

Sesi foreplay tidak kalah penting untuk membuat wanita merasa puas di atas ranjang. Dengan melakukan foreplay terlebih dahulu, wanita tidak perlu lagi menunggu bisa menggapai orgasme. Pasalnya sudah terangsang terlebih dahulu saat foreplay.

Kepuasan dalam bercinta juga dibutuhkan oleh wanita. Maka dari itu mulai dari sekarang jangan terlalu memikirkan ingin memiliki penis besar. Lebih baik perhatikan beberapa faktor penentu kepuasan wanita di atas.

Referensi:
Health.detik.com

Ilustrasi gambar by Unsplash

Tinggalkan Balasan