Benarkah-Torpedo-Kambing-Menambah-Vitalitas-klinik-lelaki

Benarkah Torpedo Kambing Menambah Vitalitas?

Benarkah-Torpedo-Kambing-Menambah-Vitalitas-klinik-lelaki

Banyak pria yang beranggapan jika mengonsumsi torpedo kambing dapat menambah vitalitas. Namun apakah benar demikian?

Kambing (Capra aegagrus hircus) merupakan salah satu subspesies kambing yang dipelihara atau dijinakkan dari kambing liar Asia Barat Daya dan Eropa Timur. Kambing merupakan anggota dari keluarga Bovidae dan bersaudara dengan dengan biri-biri karena keduanya tergolong dalam sub famili Caprinae. Terdapat lebih 300 jenis kambing yang berbeda-beda.

Idul adha adalah momen ketika para pria berebutan untuk mendapatkan torpedo kambing karena dipercaya dapat menambah vitalitas. Walau begitu, manfaat torpedo kambing masih dipertanyakan.

Lalu benarkah torpedo kambing dapat menambah vitalitas?

Torpedo kambing mengandung protein, zat besi, vitamin B12, fosfor, dan selenium. Kandungan tersebut dipercaya memiliki protein yang tinggi, sehingga dapat berfungsi sebagai pembangunan sel. Selain itu, kalori dan lemak yang tinggi juga dapat memberikan energi untuk melakukan aktivitas seksual.

Memang benar bahwa torpedo kambing dapat menambah vitalitas pria. Pasalnya, bagian tersebut mengandung protein arginin yang dapat meningkatkan senyawa nitro oksida. Senyawa tersebut sangat dibutuhkan dalam proses ereksi dan membuat pembuluh darah melebar.

Namun Anda perlu menggaris bawahi daging kambing sama seperti daging merah yang lainnya mengandung lemak yang tinggi. Kandungan lemak dari hewan tersebut umumnya mengandung lemak jenuh dan kolesterol jahat. Lemak tersebut dapat menumpuk di dinding pembuluh darah.

Daging kambing juga berhubungan dengan kolesterol. Maka dari itu, untuk mengurangi efek negatif dari hal tersebut, cobalah untuk mengimbanginya dengan konsumsi buah dan sayur. Hal ini dapat mengurangi efek samping yang dapat terjadi ketika makan daging kambing secara berlebih.

Selain dengan daging kambing Anda dapat menambah vitalitas dengan buah-buahan berikut ini:

  1. Semangka

Semangka mengandung senyawa sitrulin untuk meningkatkan vitalitas pria. Sitrulin saat berada di tubuh akan diubah menjadi arginine sehingga nitric oxide di dalam tubuh mengalami peningkatan. Senyawa ini dapat melonggarkan tekanan darah yang efeknya sama seperti viagra dan mencegah terjadinya Disfungsi ereksi.

  1. Kurma

Kurma dapat meningkatkan libido serta vitalitas berkat kandungan asam amino dan gula alami. Bukan hanya itu kurma pun dapat meningkatkan stamina pria saat berhubungan intim.

Sumber: Wikipedia.org

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *