Benarkah Torpedo Kambing Menambah Vitalitas?

menambah vitalitas

Idul Adha merupakan momen dimana pria berebutan untuk mendapatkan torpedo kambing karena dipercaya dapat menambah vitalitas. Namun, benarkah manfaat torpedo kambing bagi pria seperti demikian? Simak jawabannya pada artikel ini! 

Kambing (Capra aegagrus hircus) merupakan salah satu Subspesies kambing yang dipelihara atau dijinakkan dari kambing liar Asia Barat Daya dan Eropa Timur. Kambing merupakan anggota dari keluarga Bovidae dan bersaudara dengan dengan biri-biri karena keduanya tergolong dalam sub famili Caprinae.

Terdapat lebih 300 jenis kambing yang berbeda-beda. Pada hari raya umat Islam yaitu Idul Adha merupakan momen ketika para pria berebutan untuk mendapatkan torpedo kambing karena dipercaya dapat menambah vitalitas. Walau begitu, apakah benar torpedo kambing ini berguna untuk kejantanan pria?

klinik lelaki

Lalu Benarkah Torpedo Kambing Dapat Menambah Vitalitas?

Torpedo Kambing merupakan bagian tekstikel atau testis. Testis kambing ini memiliki berguna untuk memproduksi hormon testosteron dan juga sel sperma. Sudah dari lama testis kambing ini dipercayai oleh banyak pria berguna untuk keperkasaan di ranjang.

Sehingga ketika Idul Adha tiba banyak para pria yang berburu testis kambing ini. Namun, apakah benar torpedo kambing ini berguna untuk menambah vitalitas pria? Menurut Profesor dr. Ari Fahrial Syam Sp.PD-KGEH mengungkapkan bahwa torpedo kambing meningkatkan vitalitas adalah mitos.

Kandungan kadar testosterone pada testis kambing inilah yang menjadi cikal bakal banyak pria yang berburu testis kambing. Namun, sebenarnya kandung testosteron pada testis kambing ini tidak serta merta menjadi faktor penting dalam meningkatkan vitalitas pria.

Jadi dapat disimpulkan bahwa testis kambing untuk meningkatkan vitalitas pria ini adalah mitos. Namun, tahukan Anda bukannya vitalitas yang meningkat akan tetapi masalah seksualitas lain muncul ketika Anda mengonsumsi daging kambing secara berlebihan.

daging kambing sama seperti daging merah yang lainnya mengandung lemak yang tinggi. Kandungan lemak dari hewan tersebut umumnya mengandung lemak jenuh dan kolesterol jahat. Lemak tersebut dapat menumpuk di dinding pembuluh darah. Ketika aliran pembuluh darah tidak lancar masalah ereksi akan timbul.

Cara Lain untuk Menambah Vitalitas

vitalitas yang prima merupakan kunci penting untuk memuaskan wanita. Alih-alih mencoba daging kambing untuk meningkatkan vitalitas pria yang belum tentu manfaatnya lebih baik konsumsi buah-buahan seperti semangkan dan kurma. 

Semangka mengandung senyawa sitrulin untuk meningkatkan vitalitas pria. Sitrulin saat berada di tubuh akan diubah menjadi arginine sehingga nitric oxide di dalam tubuh mengalami peningkatan. Senyawa ini dapat melonggarkan tekanan darah yang efeknya sama seperti Viagra dan mencegah terjadinya Disfungsi ereksi.

Sedangkan kurma dapat meningkatkan libido serta vitalitas berkat kandungan asam amino dan gula alami. Bukan hanya itu kurma pun dapat meningkatkan stamina pria saat berhubungan intim. Mengonsumsinya sebanyak tiga kali dalam sehari dapa berguna untuk kemampuan Anda di atas ranjang.

Namun, jika Anda mengalami masalah impotensi dan ejakulasi dini, solusi tepat untuk mengatasinya yaitu dengan berkonsultasi di Klinik Lelaki. 

Referensi:
drhealthbenefits.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan