Benarkah Wanita Senang dengan Penis Panjang?

penis panjang

penis panjang

Ukuran penis panjang ataupun kecil seringkali dianggap sebagai tolok ukur kepuasan seksual. Apakah wanita menyukai penis panjang?

Banyak pria beranggapan jika penis panjang dan besar dapat membuat pasangan lebih menikmati.

Beberapa pria memang memiliki ukuran penis di atas rata-rata, namun beberapa di antara mereka pada saat ereksi penisnya tidak terlalu keras. Ini justru akan membuat pasangan tidak dapat merasakan kehebatan penis Anda.

Baca juga: 8 Arti Mimpi bercinta Menurut Pakar

Jadi dapat disimpulkan bahwa wanita senang dengan penis panjang adalah mitos! Tidak hanya itu ada beberapa mitos penis yang perlu Anda ketahui juga.

Berikut beberapa mitos tentang penis

Mitos 1 Wanita senang dengan yang panjang

Pernyataan ini tidak sepenuhnya benar. Pada tahun 2012 lalu ada penelitian tentang ukuran penis mempengaruhi kepuasan bercinta yang dilakukan pada 323 wanita di Skotlandia. Para peneliti dari University of the West of Scotland ini mempublikasikan hasil penelitiannya dalam Journal of Sexual Medicine. Mereka menemukan bahwa 60% wanita mengaku tidak bermasalah dengan ukuran penis dan hanya 6,3% yang mengatakan lebih puas dengan penis yang panjang.

Dari hasil tersebut disebutkan sebagian besar wanita tidak terlalu peduli dengan ukuran penis pria selama hal tersebut dapat memuaskannya di atas tempat tidur. Saat berhubungan seks, wanita tidak hanya menilai pria dari panjang ukuran penisnya saja, tapi juga dari pemenuhan kebutuhan emosi seperti perasaan dicintai, dihargai, diperlakukan khusus, dan suasana intim.

 Mitos 2 Penis Anda kecil

Banyak pria berpikir bahwa ukuran penisnya di bawah rata-rata dan ingin memiliki penis yang lebih panjang. (Anda tahu kan kenapa Mak Erot begitu terkenal?). Padahal itu hanya masalah perspektif. Jika ingin melihat ukuran penis yang sebenarnya, berdirilah di depan kaca, maka kemungkinan penis akan terlihat lebih besar dibanding saat melihat langsung. Jangan membandingkan penis Anda dengan penis bintang porno. Memang mereka memiliki ukuran yang tidak biasa, namun ukuran seperti itu hanya dimiliki oleh sebagian kecil pria.

Mitos 3 Lebih besar lebih dihargai

Sebenarnya pria sendiri yang membangun pernyataan ini. Tidak ada bukti ilmiah yang mengatakan sifat pria sejati berhubungan dengan ukuran penisnya. Sebaliknya, sifat bertanggung jawab, memiliki prinsip hidup yang benar, dan peduli keluarga membuat pria dihargai oleh wanita.

Mitos 4 Lebih panjang atau lebih tebal?

Sebuah survei ternyata menemukan bahwa wanita lebih menyukai penis yang tebal. Menurut para wanita, penis yang panjang cenderung menimbulkan rasa sakit saat berhubungan, sedangkan penis yang tidak terlalu panjang namun tebal mampu menyentuh g-spot yang letaknya dekat dengan mulut vagina.

Mitos 5 Besar berarti tahan lama

Salah besar, bung! Lama atau tidaknya hubungan seks sama sekai tidak dipengaruhi ukuran penis. Anda bisa meningkatkan performa seks sehingga lebih tahan lama dengan rutin berolahraga, membangun kepercayaan diri dan berkomunikasi secara terbuka dengan pasangan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan