4 Posisi Bercinta Ala Kama Sutra Beserta Gambar

posisi bercinta ala kama sutra
©Freepik

Mendengar tentang Kama sutra, pasti pikiran Anda tentang posisi bagaimana melakukan hubungan intim. Nah, untuk mencoba posisi bercinta ala kama sutra ini terbilang mudah. Simak artikel di bawah ini hingga selesai karena terdapat panduan bergambar.

Kitab Kama sutra yang berasal dari zaman India kuno ini diyakini banyak orang sebagai manual untuk mencapai kebahagiaan dan kepuasan seks tertinggi. Kama Sutra merupakan kitab seks tertua yang terdiri dari 1250 ayat, 36 bab dan dibagi menjadi 7 bagian. Banyak fakta-fakta menarik yang mungkin Anda baru mengetahuinya dari kitab Kama sutra ini.

klinik lelaki

4 Posisi Bercinta Ala Kama Sutra

Bercinta dengan gaya atau posisi itu-itu saja tentunya dapat membuat sesi bercinta Anda dengan pasangan terasa membosankan. Nah, agar lebih bervariasi dalam bercinta, berikut kami merangkum beberapa posisi bercinta kama sutra yang dapat membuat ranjang semakin panas!

1. Sammukha

Ini adalah posisi bercinta ala Kama Sutra yang bisa Anda praktikkan dengan mudah. Saking mudahnya, Anda bisa langsung mencobanya. Dalam posisi ini, Anda bisa meminta pasangan untuk bersandar di dinding sambil berdiri. Lalu bukalah kakinya selebar mungkin untuk memudahkan Anda melakukan penetrasi. Mudah bukan?

2. Janukurpara

Gaya bercinta janukurpara menuntut Anda dan pasangan untuk berdiri. Anda harus menggendong si dia sambil berdiri. Biarkan tangannya memegang leher Anda erat. Posisi berdiri ini bisa membuat Anda melakukan penetrasi yang cukup dalam.

3. Tripadam

Ini adalah gaya bercinta yang tepat dipraktikkan bagi Anda yang hanya memiliki waktu singkat. Pada posisi ini Anda harus berdiri berhadapan lalu gunakan satu tangan Anda untuk mengangkat paha si dia. Lakukan penetrasi secara perlahan.

4. The Milk and Water Embrace

Ketika Anda menggunakan posisi ini bisa dilakukan di kursi, bangku pendek, atau di tempat tidur. Cara melakukannya sangat mudah, suruh pasangan Anda duduk di atas pangkuan Anda dengan punggungnya menempel ke dada Anda. Agar lebih jelas bisa lihat gambar di atas.

Bercinta dengan pasangan merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Agar kegiatan seksual ini semakin menyenangkan Anda bisa mencoba beberapa posisi bercinta ala kama sutra di atas. Coba malam ini!

Referensi:
Menshealth.com

Tinggalkan Balasan