bercinta batu ginjal

PERHATIAN! Sering Bercinta Dapat Mengeluarkan Batu Ginjal

bercinta batu ginjal

Memang bercinta memiliki banyak manfaat, salah satunya dapat membantu mengeluarkan batu ginjal. Ini penjelasan ilmiahnya!

Fungsi ginjal, meski bentuknya kecil, sangatlah penting bagi tubuh. Ginjal berfungsi mengeluarkan racun dalam tubuh melalui cairan yang keluar sebagai urin. Batu ginjal dapat terjadi apabila terjadi pengendapan dari zat/mineral yang ada di dalam air kencing akibat tubuh kekurangan cairan.

Bca juga: Posisi Bercinta untuk Pria Impotensi, Beserta Gambar

Perlu diperhatikan semakin besar dan banyak batu yang ada dalam ginjal, akan semakin sulit dikeluarkan. Sehingga menimbulkan gejala yang menyakitkan.

Selama ini, operasi menjadi alternatif utama yang dipilih, untuk mengeluarkan batu ginjal! Tetapi ada baiknya mencoba cara alternatif yang lebih simpel. Tetapi perlu diingat cara ini belum tentu efektif dibanding operasi.

klinik lelaki

Dilansir dari liputan6.com berikut ini penjelasan ilmiah dari “Sering Bercinta dapat mengeluarkan batu ginjal

Penelitian yang mengungkap manfaat bercinta secara teratur. Tim medis di Ankara Turki menemukan cara efektif menghilangkan batu ginjal tanpa obat, yaitu dengan bercinta tiga kali seminggu.

Seperti diberitakan Mirror, dokter secara acak melibatkan 90 pasien laki-laki yang menderita batu ginjal. Mereka melakukan rekomendasi dokter untuk minum obat dan berhubungan intim 3-4 kali seminggu.

“Hanya dua minggu, 26 dari 31 pria yang melakukan hubungan seksual secara teratur, batu ginjal berhasil keluar secara alami dibandingkan dengan 10 pasien mengambil obat tamulosin,” tulis para peneliti. 

Senyawa kimia nitric oxide yang dilepaskan ketika pria ereksi dan melakukan penetrasi seksual bisa membuat otot saluran kemih menjadi lebih rileks.

“Saat ini, terapi ekspulsif medis direkomendasikan sebagai pengobatan utama terhadap batu ginjal sehingga tak memerlukan tindakan operasi,” jelas peneliti dalam laporannya.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal terkemuka Urology ini mencatat, batu ginjal terbentuk ketika mineral termasuk kalsium, oksalat dan asam urat, mengendap dan membentuk batu keras di ginjal yang bisa mencapai ukuran 4-5cm bahkan lebih besar. Penyebab umumnya terjadi karena kurang minum dan konsumsi berlebihan kafein, daging, minuman berkarbonasi, atau susu serta minuman berpemanis buatan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *