Berdandan-Bagi-Wanita-Menambah-Gairah-Pria-Kenapa-klinik-lelaki

Berdandan Bagi Wanita Menambah Gairah Pria, Kenapa?

Berdandan-Bagi-Wanita-Menambah-Gairah-Pria-Kenapa-klinik-lelaki

Dengan usia yang tidak muda lagi bukan berarti Anda tidak perlu berdandan, berdandan sangat penting untuk menambah gairah pria agar sesi bercinta tetap HOT.

Bercinta bukan hanya tentang kegiatan biologis saja, jauh di dalam itu bercinta perlu emosi dan gairah. Terkadang pria ketika pulang dari mengais rezeki di suguhkan dengan Istrinya yang kumal, belum mandi, tidak berdandan, masih bau bawang. Nah faktor ini yang membuat pria kurang bergairah untuk melakukan hubungan intim.

Kenapa berdandan dapat menambah gairah pria?

Gairah bisa timbul bila imajinasi pria terbawa ke arah apa yang disukainya. Wajar saja bila suami menginginkan istrinya tampil rapi, menarik dan seksi ketika Akan bercinta.

Tips untuk membuat pria lebih bergairah:

1. Visual

Pria mudah terangsang secara visual artinya dengan melihat, seorang pria sudah 50% lebih terangsang. Dengan melihat tubuh istrinya dibalut pakaian yang menarik, atau seksi, atau menyimpan imajinasi di balik pakaian itu, suami bermain dalam fantasinya. Memakai lipstik dan riasan yang berbeda dari biasanya akan mendatangkan gairah yang lebih.

2. Indera pembau

Dengan menggunakan parfum, suami akan lebih terangsang. Oleskan parfum pada leher, pergelangan tangan, belahan dada, dan bagian tubuh lainnya. Aroma sabun dan sampo setelah mandi pun akan meningkatkan gairah suami dan juga istri sendiri.

3. Rapikan rambut dan bulu di tubuh anda

Jangan biarkan tubuh anda seperti semak belukar yang tidak diurus, kerapian akan menambah kemesraan dan antusiasme.

4. Pakai dandanan rambut yang berbeda dari biasanya

Ubah sisiran anda, berikan kejutan pada suami. Tidak usah ragu untuk memakai wig yang warnanya mencolok. Itu adalah variasi yang bagus.

5. Pilihpakaian yang merangsang imajinasi suami

boleh saja berperan seolah-olah istri adalah suster perawat, ibu guru, atau karyawati, agar ada suasana yang berbeda di kamar anda.

Itu tadi penjelasan kenapa berdandan dapat menambah gairah pria dan ditambah lagi dengan tips, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk keharmonisan rumah tangga melalui sesi bercinta

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *