Tetap Mesra dengan Tips Berhubungan Intim saat Bulan Puasa

Berhubungan Intim saat Bulan Puasa
©Freepik

Berhubungan Intim saat bulan puasa bukanlah hal yang dilarang akan tetapi terdapat aturan tertentu untuk dipatuhi, salah satunya adalah tidak melakukannya di siang hari. Lalu bagaimana agar sesi bercinta Anda dengan pasangan tetap mesra di malam hari bulan Ramadhan? Simak artikel ini!

Bercinta merupakan kebutuhan pasangan suami istri untuk memenuhi hasratnya. Selain itu bercinta juga memiliki banyak manfaat yang beragam bagi kesehatan mulai dari kesehatan psikis hingga berguna juga untuk kesehatan fisik.

Bercinta di bulan Ramadhan juga diperlukan agar hubungan Anda tetap mesra. Selain itu manfaat dari bercinta berupa peningkatan sistem imun tubuh sangat berguna untuk menjaga Anda tidak terserang penyakit saat melaksanakan puasa.

klinik lelaki

Tips Berhubungan Intim saat Bulan Puasa

Untuk berhubungan intim di bulan Ramadhan ini tidak bisa sembarang terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar sesi bercinta Anda lancar begitu juga dengan puasanya. Oleh karena itu Klinik Lelaki memberikan tips berhubungan intim saat bulan Ramadhan.

1. Berhubungan Intim saat Bulan Puasa Niatkan Sebagai Ibadah

Ketika bulan Ramadhan tiba setiap amalan yang Anda niatkan untuk ibadah dapat dilipatgandakan, begitu juga ketika Anda meniatkan hubungan intim dengan pasangan sebagai ibadah. Tentunya hal ini berlaku untuk Anda yang sudah punya pasangan halal, perlu di ingat niatkan sebagai ibadah bukan untuk melampiaskan nafsu.

2. Jangan Bercinta di Siang Hari

Ketika Bulan Ramadhan tiba Anda diwajibkan untuk menahan nafsu, baik nafsu untuk makan, nafsu karena emosi, atau bahkan nafsu ingin bercinta dari mulai Azan Subuh berkumandang hingga Azan magrib. Maka karena itulah berhubungan intim saat siang hari sangat diharamkan saat bulan puasa karena bisa membuat puasa Anda batal.

3. Lakukan Hubungan Intim di Jam 10 atau Selepas Tarawih

Berhubungan intim saat bulan Ramadhan harus Anda lakukan di malam hari tepatnya di jam 10 atau selesai Sholat tarawih. Hal ini bukan tanpa alasan bercinta di rentan jam 9 hingga 10 memiliki manfaat yaitu meningkatkan kadar hormon Prolaktin dan melatonin, yang menyebabkan perasaan mengantuk dan tenang, sehingga tidur menjadi lebih nyenyak.

4. Mandi Junub Menggunakan Air Hangat

Setelah Anda melakukan hubungan intim tentunya di wajibkan untuk mandi Junub. Untuk mandinya disarankan menggunakan air hangat setelah sesi bercinta selesai atau di saat Anda akan sahur. Akan tetapi untuk berjaga-jaga lakukan setelah sesi bercinta Anda dengan pasangan selesai. Mandi air hangat juga memiliki manfaat seperti melancarkan peredaran darah dan menurunkan stres.

Berhubungan intim saat bulan puasa dapat membuat hari-hari Anda ketika berpuasa lebih bersemangat. Oleh karena itu jika Anda ingin melakukan hubungan intim dengan istri ikuti beberapa tips di atas.

Referensi:
id.theasianparent.com

Tinggalkan Balasan