Berikut Tipe Kepribadian ketika Bercinta?

kepribadian ketika bercinta, kliniklelaki

kepribadian ketika bercinta, kliniklelaki

Setiap orang mempunyai kepribadian yg berbeda-beda, begitu pula saat bercinta. dengan mengetahui tipe kepribadian ketika bercinta, hal ini bisa membantu Anda mengetahui karakter sekaligus menyampaikan rasa cinta pada suami maupun istri.

Pasalnya, ketidakcocokan kepribadian seks pasangan atau sex personality dapat menjadi persoalan dalam hubungan. memahami kepribadian seksual diri serta pasangan bisa memuaskan satu sama lain saat berhubungan.

Mengetahui apa dorongan atau tipe seks pasangan bisa sebagai kunci buat menjaga keharmonisan hubungan, memahami perbedaan, dan tentunya meningkatkan gairah seks.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan setiap individu mempunyai lebih dari satu kepribadian seks. Berikut sejumlah tipe kepribadian ketika bercinta, dihimpun dari berbagai sumber.

1. The Decompresser

jika Anda mencari seks ketika stres agar bisa menenangkan diri juga perasaan, bisa jadi Anda merupakan the decompresser. Merujuk halaman Huffpost, tipe kepribadian the decompresser menikmati bercinta agar melepaskan stres.

Selain itu, bagi tipe kepribadian ini, orgasme adalah hal krusial sebab membawa perasaan lega serta membuat tidur lelap setelahnya.

2. The explorer

Bagi the explorer, seks adalah pertualangan yg menyenangkan. seseorang the explorer menduga bercinta ialah menjelajahi hal-hal baru.

oleh sebab itu, mereka jua terbuka buat mencoba sesuatu yang baru meski mungkin tak menyukainya.

3. The Fair-Trader

Tipe the fair-trader merupakan sosok yg mengharapkan bisa memberikan dan mendapatkan kepuasan yang sama dari pasangan. Hal itu dikarenakan, tipe kepribadian bercinta ini sangat menyukai keseimbangan.

Bagi the fair-trader, krusial buat dirinya serta pasangannya sama-sama bekerja sama dalam memenuhi kebutuhan satu sama lain, mirip yang dikutip dari halaman Mindbodygreen.

4. The Giver

Seseorang dengan tipe the giver memandang seks sebagai anugerah yang diberikan kepada pasangan. Tipe ini beranggapan keutamaan seks terletak pada kemampuannya menyampaikan segala sesuatu kepada pasangan.

The giver sangat memperhatikan pengalaman yg didapat pasangan dan berusaha memastikan kenyamanan tersebut terus berada. tetapi, selain memberi, sebaiknya juga untuk menerima serta beradaptasi dengan pengalaman pribadi sehingga bisa mencicipi kepuasan secara bersama-sama.

5. The Guardian

The guardian merupakan tipe yang menjadikan keamanan menjadi prioritas. Mereka layaknya penjaga yg memastikan rasa safety didapat pasangannya.

Tipe kepribadian ini menyukai batasan yang jelas supaya memiliki pengalaman seks yg mampu terkendali. Mereka jua memerlukan rasa percaya yg kuat supaya bisa menikmati bercinta dengan menyenangkan.

6. The Passion-Pursuer

Gairah ialah hal yang diutamakan tipe the passion-pursuer. Bagi mereka, seks wajib terasa sangat intens serta memberikan kepuasan secara fisik dan emosional.

The passion-pursuer menyukai seks yang totalitas serta akan mengupayakannya.

7. The Pleasure-Seeker

Orang-orang dengan tipe the pleasure-seeker merupakan penyuka kesenangan pribadi. Mereka tak memikirkan perihal tenaga atau hubungan antara pasangan melainkan kesenangan murni dari fisik serta tindakan seks yg memberi orgasme.

Mereka mencari sesuatu yang melebihi pengalaman dan menemukan cara untuk memenuhi kebutuhan akan rasa suka tersebut.

8. The Prioritizer

Tipe kepribadian seks the prioritizer mementingkan seks menjadi prioritas dalam hubungan. Bagi mereka seks merupakan kegiatan yg penuh tanggung jawab sebagai akibatnya wajib diupayakan meski pada tengah kesibukan atau kelelahan.

9. The Romantic

The romantic merupakan tipe yang mengutamakan hubungan emosional dengan pasangan. Mereka akan menyesuaikan pertukaran energi serta menginginkan keintiman.

Tipe yg satu ini sangat menghargai kedekatan emosional yg dihasilkan dari pasangan jangka panjang.

10. The Spiritualist

The spiritualist merupakan tipe yg akan membawa seks ke taraf yang lebih tinggi dengan cara menghubungkan pada semacam kekuatan atau energi. Tipe ini merasa bahwa seks wajib mempunyai tujuan ke level yang lebih tinggi dan filosofis.

11. The Thrill-Seeker

Terakhir terdapat the thrill-seeker, yakni tipe yg mempunyai hasrat melanggar hal-hal tabu. Mereka merasa tertantang buat menaklukkan embargo.

Bila Anda merupakan tipe ini, krusial buat tetap menghormati batasan yang ditetapkan oleh pasangan. dengan begitu, Anda bisa belajar memutuskan batasan di diri sendiri sehingga seks dapat dinikmati oleh kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan