Bisakah-Akupuntur-Mengobati-Impotensi-klinik-lelaki

Bisakah Akupuntur Mengobati Impotensi?

Bisakah-Akupuntur-Mengobati-Impotensi-klinik-lelaki

Banyak cara untuk mengobati Impotensi salah satunya dengan akupuntur ini, namun apakah Aman dan benar dapat mengobati?

Mungkin Anda sudah mengetahui pengobatan akupuntur ala Cina ini. Terapi tusuk jarum ini diklaim memiliki banyak manfaat. Salah satunya kemampuan untuk mengobati impotensi. Akupuntur diklaim mampu mengatasi masalah ini lantaran diyakini mampu menstimulai bagian tubuh dengan cara meningkatkan pasokan nitrit oksida, zat yang mampu membuat ereksi menjadi tahan lama. Namun apakah benar demikian? Simak terus!

Benarkah akupuntur dapat mengobati Impotensi?

Penelitian tentang penggunaan akupuntur untuk mengobati impotensi terbatas, dan studi sejauh ini kecil. Studi-studi ini berfokus pada pasien dengan Impotensi yang disebabkan oleh masalah psikologis, bukan medis atau fisik.

Satu studi yang diterbitkan pada November 2013 dalam Journal of Alternative dan Complementary Medicine menemukan bahwa akupuntur dapat bermanfaat bagi pria yang mengalami Impotensi sebagai efek samping antidepresan, termasuk Selektif Serotonin Reuptake Inhibitor (SSRI) dan Serotonin Noradrenaline Reuptake Inhibitor (SNRIs).

Manfaat akupuntur untuk Impotensi terfokus pada psikologis. Belum ada tes atau penelitian untuk menunjukkan bahwa akupuntur dapat membantu Impotensi yang disebabkan oleh kondisi medis, cedera, atau sebagai efek samping obat.

Bahkan manfaat pada Impotensi karena psikologis kecil dan belum dipelajari secara luas. Diperlukan lebih banyak penelitian tentang cara akupuntur dalam pengobatan Impotensi untuk membuktikan efektivitasnya.

Efek samping dari akupuntur

Seperti halnya perawatan apa pun, akupuntur memang memiliki risiko, tetapi frekuensi efek sampingnya rendah. Pastikan untuk memilih ahli akupuntur yang berkualitas. Jika Anda menerima perawatan dari seseorang yang tidak profesional atau ahli, risiko dapat mencakup:

  • Organ yang tertusuk.
  • Infeksi.
  • Kerusakan saraf.

Pastikan praktisi Anda bersertifikat, menggunakan jarum sekali pakai, dan mengikuti pedoman FDA untuk pembuangan dan sterilisasi jarum.

Manfaat lain dari akupuntur untuk kesehatan:

  • Membantu mengurangi sakit kepala dan migran.
  • Meredakan nyeri kronis, termasuk nyeri punggung leher, lutut,dan arthritis.
  • Membantu mengobati insomnia.
  • Meningkatkan pemulihan kanker dan efek kemoterapi.
  • Membantu mencegah penurunan kehilangan fungsi otak kognitif.
  • Kesehatan kehamilan, melahirkan, dan pasca melahirkan.

Itu tadi penjelasan tentang manfaat akupuntur untuk mengobati Impotensi semoga dapat membantu Anda. Namun, jika ingin yang pasti-pasti untuk mengobati masalah ini segera tanya dokter berpengalaman di Klinik Lelaki.

Sumber: Healthline.com

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *