Menentukan Jenis Kelamin Bayi

Bisakah Menentukan Jenis Kelamin Bayi yang Diinginkan?

Menentukan Jenis Kelamin Bayi

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa kelahiran bayi laki-laki dan perempuan 50-50. Tetapi apakah Anda pernah bertanya apakah ada cara untuk menentukan jenis kelamin bayi?

Ada beberapa sains yang mendukung ide tentang menentukan jenis kelamin bayi. Ada banyak metode untuk menentukan kelamin bayi Anda salah satunya dengan metode Shettles. Metode ini merinci kapan dan bagaimana melakukan hubungan seksual untuk mengandung anak laki-laki atau perempuan.

Apa itu metode Shettles?

Metode Shettles ini sudah ada sejak tahun 1960. Metode ini di kembangkan oleh Landrum B. Shettles, seorang dokter yang tinggal di Amerika Serikat.

Dokter Landrum B. Shettles mempelajari sperma, waktu hubungan seksual, dan faktor-faktor lain, seperti posisi seksual dan pH cairan tubuh, untuk menentukan apa yang mungkin memiliki efek pada sperma mana yang mencapai sel telur lebih dulu. Bagaimanapun, sperma yang membuahi sel telur pada akhirnya yang menentukan jenis kelamin bayi.

Cara menghasilkan bayi laki-laki dengan metode shettles

jika Anda ingin bayi Anda berjenis kelamin laki-laki, Anda harus berhubungan seks pada hari ovulasi dan 2 hingga 3 hari setelahnya.

Tidak hanya itu Anda juga harus melakukan posisi seks yang memungkinkan sperma cepat masuk ke servik. Posisi yang tepat untuk cara ini yaitu posisi Doggy style.

Dounching adalah saran lain dari Dokter Landrum B. Shettles, menurun dia cucilah penis Anda dengan 2 sendok makan soda kue yang di campur dengan 1 liter air beberapa menit sebelum berhubungan intim. (Namun teknik ini tidak di rekomendasikan karena dapat menyebabkan masalah kesehatan yang lebih serius, seperti penyakit radang panggul, komplikasi yang infertilitas.)

Biarkan wanita orgasme terlebih dahulu. Sperma secara alami lebih basa daripada lingkungan asam vagina. Jadi, jika seorang wanita orgasme lebih dulu, idenya adalah bahwa cairannya lebih basa dan dapat membantu sperma pria berenang bersama ke sel telur.

Cara menghasilkan bayi perempuan dengan metode shettles

Menurut Dokter Landrum B. Shettles Anda harus  harus berhubungan seks dimulai dari hari-hari setelah menstruasi dan kemudian berhenti setidaknya 3 hari sebelum ovulasi.

Seperti di jelaskan sebelumnya posisi seks sangat berpengaruh untuk menentukan jenis kelamin bayi. Untuk menghasilkan bayi perempuan Anda harus melakukan posisi hubungan intim misionaris atau seks tatap muka.

Untuk menghindari penambahan alkalinitas di vagina, metode ini menyarankan seorang wanita harus mencoba menahan diri dari orgasme sampai pria mengalami ejakulasi.

Itu tadi penjelasan tentang menentukan jenis kelamin bayi semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Namun, cara ini akan sia-sia ketika Anda mengalami Impotensi bagaiman mau memiliki anak ereksi saja susah, oleh karena itu jika Anda mengalami Impotensi segera tanya solusi terbaik kepada Dokter berpenglaman di Klinik Lelaki.

Sumber: healthline.com

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *