Buah Ini Dapat Jadi Obat Impotensi

obat impotensi

Obat Impotensi Bagi seorang pria, masalah kesehatan seksual adalah masalah yang sangat penting dan biasanya sangat diagung-agungkan. Karena hal ini menjadi tolok ukur dari kejantanan. Namun apa jadinya jika ternyata hal yang terjadi adalah sebaliknya, impoten dan ejakulasi dini menghantui. Sebetulnya tidak usah bingung mencari solusi yang mahal atau obat super canggih. Makanan di sekitar kita bisa dijadikan alternatif pilihan.

Berikut adalah Obat Impotensi alami yang ada di sekitar dan mudah didapat :

Buah Kenari, Merupakan Obat Impotensi Alami.

Tidak saja meningkatkan vitalitas sperma, motilitas dan morfologi, juga meningkatkan fungsi endotel pada lapisan pembuluh darah. Hal ini juga dapat berpengaruh terhadap kondisi impotensi seorang pria. Makanan yang dapat meningkatkan fungsi endotel membuka pembuluh darah dan membantu ereksi pada pria. Kenari kaya akan Alpha Linoleic Acid, antioksidan, magnesium, dll.

Semangka.

Buah merah nan cantik ini kaya akan citrulline yang dapat mengurangi impotensi. Citruline diubah menjadi arginin yang akan merangsang produksi oksida nitrat yang membantu meningkatkan aliran darah menuju otot dan alat kelamin pria, sehingga membantu meningkatkan fungsi seksual pria. Untuk membuktikan efektifitas buah semangka ini, para ahli di Italia melakukan penelitian terhadap pria paruh baya yang mengalami impotensi ringan. Mereka diberi suplemen citrulin. Dengan penelitian lanjutan, para ahli juga menemukan bahwa dengan mengkonsumsi jus semangka secara rutin maka kadar L-arginin akan meningkat. Dan kandungan citruline tertinggi ada pada daging buah semangka yang berwarna putih. Jadi makanlah buah semangka hingga daging putihnya.

Buah Persik.

Bukan saja lezat, buah persik juga memiliki kandungan vitamin C yang banyak. Sehingga baik untuk motilitas sperma. Vitamin C juga dapat menurunkan kortisol, hormon penyebab stres. Sehingga secara otomatis hormon testosteron yang berperan dalam aktifitas seksual pria pun akan meningkat. Dan baik untuk memperbaiki impotensi pada pria.

Buah Berry.

Blueberry, Raspberry, Strawberry, dan Blackberry memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan baik untuk jantung dan pembuluh darah. Penelitian menunjukkan bahwa buah Berry memiliki fungsi kardioprotektif yang akan melindungi jantung dan pembuluh darah, sehingga menghindarkan dari perkembangan aterosclerosis yang akan menyumbat pembuluh darah, termasuk pembuluh darah di alat kelamin pria.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan