Buah Kiwi Untuk Impoten

impoten

Buah kiwi merupakan buah yang memiliki nutrisi paling tinggi dari buah lainnya. Dan mengandung juga asam amino yang terbukti bisa mengobati gejala impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor.. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, ketakutan, tertekan, cemas.

Ternyata kandungan yang ada pada buah kiwi seperti arginin, glutamate, dan asam amino. Yang berfungsi sebagai penurun tekanan darah, membantu meningkatkan aliran darah, dan terbukti juga mampu untuk mengobati gejala impoten pada pria.

Pada buah kiwi juga terkandung kalium yang berfungsi untuk gerak reflek sistem saraf, menjaga fungsi otot, dan berfungsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Dan magnesium yang ada pada buah kiwi berfungsi untuk mencegah penyakit jantung dan hipertensi, yang dimana penyakit tersebut bisa memicu terjadinya impoten pada pria.

Vitamin yang ada pada buah kiwi juga sangaltlah beragam. Kandungan vitamin C yang ada pada buah kiwi ternyata 17 kali lipat lebih besar dari buah apel. Buah kiwi juga mengandung vitamin E, B1, B2, B6, dan vitamin A. Vitamin A dan C yang ada pada buah kiwi berfungsi sebagai antioksidan, zat penangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini, dan mampu mencegah adanya sel kanker. Dan tinggi vitamin C pada buah kiwi ini dapat mempertahankan tubuh dari serangan flu dan stress.

Hasil penelitian juga mengatakan bahwa buah kiwi dapat membantu mengatasi kekurangan zat besi yang bisa berdampak pada terganggunya produktivitas, perkembangan dan fungsi kognitif, dan sistem kekebalan tubuh.

Itulah manfaat yang bisa diambil dari buah kiwi, anda bisa mengkonsumsinya setiap hari apabila keuangan anda tercukupi karena harga buah kiwi ini bisa tergolong mahal.

Namun bila anda ingin mengatasi impoten, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *