5 Tips Rahasia Ini Buat Wanita Orgasme Berkali-Kali

wanita orgasme

wanita orgasme

Fakta menyebutkan jika wanita sangat sulit untuk mendapatkan orgasme. Jadi mendapatkan satu kepuasan seks saja sudah sulit, bagaimana dengan berkali-kali? Simak artikel ini!

Banyak wanita yang sulit mendapatkan orgasme dari sesi bercinta, tetapi bukan berarti tidak bisa mendapatkan puncak kenikmatan ini. Malah wanita dapat melakukan orgasme berkali-kali!

Wanita bisa merasakan hingga 5 kali orgasme dalam sekali berhubungan seks secara berturut-turut. Itu hal yang wajar. Sebagian perempuan merasa cukup dengan sekali orgasme, namun yang lainnya merasa perlu sensasi tambahan dengan adanya orgasme berulang.

klinik lelaki

Jika Anda penasaran bagaimana cara membuat wanita orgasme berkali-kali, Simak ulasan berikut ini!

1. Panaskan Sesi bercinta Anda

Melansir dari IOL, beberapa penelitian menunjukkan kalau pasangan yang meluangkan waktu dan tenaga untuk melakukan foreplay dapat meningkatkan kemungkinan orgasme pada pasangan Anda. Juga melansir dari Hello Gigglesforeplay merupakan sebuah kunci untuk mendapatkan orgasme. Karena aktivitas ini membangun gairah untuk seks pada pasangan. Jadi, lakukan foreplay bersama pasangan.

Berikan stimulasi pada dirinya, terutama pada bagian tubuhnya yang sensitif. Jangan berfokus pada satu area dan jangan hanya menggunakan tangan atau mulut untuk melakukannya. Gunakan seluruh anggota tubuhmu untuk memberikan rangsangan pada wanita.

2. Istirahat

Cara untuk membuat pasangan Anda orgasme berkali-kali tidak memakan waktu sebentar. Jadi, kamu pasti akan mengambil waktu istirahat untuk merangsang dirimu sendiri dan berfokus pada pasanganmu sebentar, lalu kembali pada dirimu lagi. Bangun gairah pada pasangan dan berhenti sebentar untuk kembali fokus pada dirimu sendiri, atau berhenti untuk mengembalikan napas sebelum memberikan rangsangan pada tubuhnya. Laki-laki terkenal dengan staminanya yag kuat dan tahan lama dalam bercinta. Namun jika merasa lelah, Tidak ada salahnya untuk beristirahat sejenak.

3. Berikan rangsangan pada lebih dari satu area

Kunci untuk membuat pasangan Anda orgasme berkali-kali adalah memberikan rangsangan secara terus menerus pada G-spot dan klitorisnya. Area G-spot diyakini terdapat pada bagian dalam dari dinding atas vagina dan dianggap sebagai bagian paling sensitif dari kanal vagina. Sedangkan klitoris merupakan bagian tubuh eksternal paling sensitif pada tubuh wanita.

Jadi jika ingin memberikan pasangan Anda orgasme lebih dari satu kali, berikan rangsangan penuh pada dua area tubuh itu secara bersamaan dan terus-menerus. Namun perlu diingat, kombinasi rangsangan pada kedua area itu dapat terasa berlebihan pada wanita. Jadi, usahakan untuk tetap bersikap lembut.

4. Bercinta dengan posisi yang tepat

Bukan tanpa alasan jika wanita memiliki posisi bercinta favoritnya. Karena boleh jadi dengan posisi yang tepat, itu dapat memudahkannya mencapai orgasme. Jadi jika kamu ingin membuat pasangan Anda orgasme berkali-kali, lakukan dengan posisi bercinta yang tepat.

Biasanya, posisi bercinta doggy style atau woman on top menjadi favorit wanita dan memudahkannya untuk mendapatkan orgasme. Karena dengan dua posisi tersebut, tubuhnya mendapatkan rangsangan pada klitorisnya. Jadi ketika melakukan penetrasi, ia pun mendapatkan rangsangan klitoris. Kombinasi ini membuatmu dapat memberikan pengalaman orgasme berkali-kali pada pasanganmu.

5. Kesabaran

Ketika pasangan sudah mulai bergairah dan terlihat akan mencapai kepuasan seksualnya, hal itu terkadang membuatmu merasa ingin terburu-buru mencapai orgasme. Jika ingin cara membuat pasangan Anda orgasme berkali-kali, coba untuk bersabar dan terus membangun gairah pada pasanganmu, serta memberikan rangsangan pada klitoris maupun G-Spot-nya. Karena jika terburu-buru, pasanganmu akan kehilangan momen kenikmatannya untuk mencapai orgasme dan hanya kamu yang mengalaminya. Jadi, bersabar dan teruslah memberikan rangsangan pada tubuh pasangan saat bercinta.

6. Jangan terlalu memikirkannya

Mungkin kamu ingin sekali membuat pasanganmu orgasme. Mungkin kamu ingin sekali membuat pasangan Anda orgasme berkali-kali. Namun jika pikiranmu ini berubah fokus menjadi sebuah persaingan, ini akan menghilangkan kenikmatan dalam bercinta. Jadi semakin kamu berfokus pada orgasme, semakin kecil kemungkinan kamu akan memberikan pengalaman itu pada pasanganmu. Ingat, nikmati waktu bercintamu dengan pasangan karena hal itu lebih penting dalam hubungan seksual kalian.

7. Gunakan alat bantu seks

Tidak ada salahnya untuk menggunakan alat bantu seks, seperti sex toys. Selain dapat membuat sesi bercinta jadi lebih panas, alat bantu seks dapat memberikan rangsangan pada area tubuh yang sering terlupakan atau sulit dijangkau. Misalnya, kamu menggunakan vibrator pada klitoris pasangan sembari melakukan penetrasi. Ini dapat memberikan dua rangsangan yang dibutuhkan dalam membuatnya orgasme bekali-kali.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera Konsultasikan dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan