Bunga lawang Dapat Mengobati Impotensi

Bunga lawang sembuhkan impotensi

Bunga Lawang berasal dari Indochina dan Jepang, bunga lawang berasal dari daratan Cina tepatnya di suatu daerah bernama Khata. Kemudian menyebar ke seluruh dunia melalui jalur perdagangan.

Bunga lawang sembuhkan impotensi

Selain digunakan dalam masakan Melayu. Sering juga ditemukan dalam masakan Timur Tengah dan India. Rempah ini mulai diperkenalkan di Eropa pada awal abad ke-17 dan sejak saat itu mulai meraih popularitas. Minyak yang dihasilkan dijadikan bahan perisa dalam minuman. ( Perisa adalah Kualitas dari sesuatu yang memengaruhi rasa dan aroma yang biasanya ditambahkan pada makanan atau minuman sehingga menimbulkan rasa dan aroma yang enak dan lezat dalam minuman ).

Apa kandungan bunga lawang sebabkan sembuhkan impotensi ?

Star Anise (Inggris) memiliki senyawa yang terkandung didalamnya, diantaranya adalah:
Shikimic Asam (Shikimic Acid). Merupakan salah satu senyawa dalam bunga lawang yang digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan antiflu (influenza), tamiflu dan bahan pembuatan obat antiflu burung.
Linalool adalah Senyawa pada bunga lawang yang mengandung sifat antioksidan sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan, khususnya baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan ini juga yang dapat meningkatkan libido pada pria, meningkatkan sekresi estrogen. Sehingga dapat mengalirkan darah secara cepat di pembuluh darah Penis yang menyebabkan 
Secara medis yang digunakan  adalah aromanya, zat diaphoretic, relaxant, stimulant, tonic, juga untuk pencernaan.  Kandungannya termasuk  volatile oil, lemak, flavonoid glycosides, protein, anethole, vitamin karbohidrat essensial, mineral yang dikenal dengan estrogen alamiah.

Batu lawang juga disebut Aniseed, Pimpinella anisum, Star anise, Eight horns, Illicium, Sweet Cumin. Beberapa orang memanggilnya dengan sebutan bintang (star) karena bentuknya yang menyerupai bintang.

Varietas dari Jepang berbeda dengan varietas yang dari Cina. Varietas dari Jepang ada yang mengandung racun. Sangat disarankan untuk mengetahui tentang varietas ini dengan lebih jelas sehingga tidak akan salah dalam mengkonsumsinya.

Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official